Jangan Mimpi Beli Vespa Listrik, Sebelum Mimpi Beli Rumah

Big Banner
Vespa Elettrica (Rumah123/Dezeen)

Sstt, kamu udah tahu belum kabar yang satu ini, produsen motor Italia Piaggio bakal merilis skuter Vespa klasik listrik lho. Wah, vespa klasik tapi elektrik!

Piaggio menggambarkan produk terbarunya ini sebagai karya seni kontemporer dengan teknologi. Piaggio akan mempertahankan bentuk asli Vespa namun semuanya menggunakan mesin listrik.

Baca juga: Investasi yang Untungnya Nyampe 80 Persen, Cuma di Properti!

Piaggio menamakan produk ini sebagai Vespa Elettrica. Produk ini akan mulai diproduksi di Italia dan dipasarkan secara global mulai pertengahan tahun 2018. Namun, harganya belum diungkapkan.

“Vespa Elettrica berarti mudah tetapi alami dan menyenangkan saat berkendara. Semua ini juga berkaitan dengan konektivitas total, kesunyian, produk pesanan, dan aksesibilitas serta nilai yang selalu menjadi bagian dari Vespa dan semuanya sudah diimplementasikan,” ujar juru bicara Piaggio seperti dilansir oleh laman arsitektur dan desain Dezeen.

Baca juga: Investasi Lahan Parkir Lebih Tinggi dari Hunian, Mau Alih Profesi Jadi Tukang Parkir?

Vespa Elettrica diperkenalkan pertama kali pada EICMA Motorcycle Show di Milan, Italia pada 2016. Setahun kemudian, Piaggio menggunakan acara yang sama untuk merilis versi finalnya.

Vespa ini menggunakan tenaga baterai. Pemilik hanya perlu mengisi baterai secara penuh selama empat jam dan bisa menggunakannya hingga jarak 100 km.

Baca juga: Bisa Beli Rumah Tuh Simbol Kesuksesan Lho, Yuk Investasi Properti

Kendaraan roda dua ini juga memiliki versi X. Vespa Elettrica versi X ini memiliki generator yang menggunakan gas sehingga pengguna bisa menggunakan vespa ini hingga jarak 200 km!

Yang paling keren sudah tentu adalah adalah helm pintar yang terkoneksi dengan smartphone dan vespa. Saat berkendara, pengguna bisa mengetahui informasi baterai dan jarak tempuh kendaraan. Pengguna juga bisa menerima pesan dan telepon saat berkendara.

Baca juga: Kalau Udah Punya Rumah, Baru Beli Mobil Mewah Kayak Gini

Kamu pasti mau banget punya Vespa Elettrica ini kan? Hayo, ngaku aja. Kalau jalan-jalan bareng sama pacar atau teman-teman pasti terlihat keren.

Hmm, sebelum berencana punya vespa keren nih, kamu seharusnya punya rencana punya hunian dulu dong. Masa punya vespa kekinian, tapi kamu malah nggak punya rumah atau apartemen. Malu dong!

Baca juga: Lukisan Seharga Rp6 Triliun? Kalau Beli Rumah Dapat Berapa Banyak Ya?

Mendingan kamu cek dompet kamu, cek penghasilan dan pengeluaran kamu, mulai dari sekarang beli hunian. Yuk, nekat beli rumah!

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me