Oiii, Belum Punya Rumah? BPJS Ketenagakerjaan Mau Bantu Lho!

Big Banner

 

Foto: Rumah123/Realestate.com. au

 

Kamu sudah bekerja, tapi belum juga punya rumah? Kalau kamu berusia 18-55 tahun dan sudah setahun menjadi anggota BPJS Ketenagakerjaan (BJS-TK) dan tak ada tunggakan iuran bulanan sebagia anggota, kenapa ga memanfaatkan program Manfaat Layanan Tambahan (MLT)?

 

Dengan memanfaatkan program tersebut, kamu sebagai pekerja akan dapat bantuan beli rumah atau renovasi rumah dengan bunga rendah melalui kerja sama perbankan dengan BPJS-TK.

 

Menyadari bahwa harga ttrumah terus meningkat, sementara para pekerja belum banyak yang memiliki rumah, maka untuk menyosialisasikan program bantuan tersebut, BPJS-TK menggelar kompetisi Touch The House (TTH) di acara “40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan”.

 

Baca juga: Baru Setahun Jadi Anggota pun, BPJS-TK Sudah Bisa Bantu Kamu Beli Rumah Lho!

 

Kompetisi TTH merupakan lomba menyentuh rumah non-stop selama 40 jam, namun masih diberi waktu untuk makan, minum, istirahat, ke kamar kecil, serta melakukan ibadah, dengan mengacu pada aturan yang telah dibuat panitia.

 

“Kami mengundang 50 pekerja untuk ikut dalam kompetisi ini dan akan terpilih 1 pemenang yang berhak mendapatkan rumah gratis tanpa biaya apa pun,” kata Deputi Direktur Bidang Hubungan Masyarakat dan Antar-Lembaga BPJS Ketenagakerjaan, Irvansyah Utoh Banja, seperti dikutip finance.detik.com, Minggu (3/12/2017).

 

Baca juga: Catatan Penting Manfaat BPJS Ketenagakerjaan untuk Rumah Kamu!

 

Sambil menghibur para pekerja dan keluarganya, Kompetisi TTH ini juga untuk memperkenalkan program dan manfaat BPJS-TK. Kompetisi ini merupakan satu dari sekian rangkaian acara “40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan” yang diselenggarakan terkait ulang tahun ke-40 BPJS Ketenagakerjaan pada 5 Desember 2017.

 

Rangkaian acara “40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan” diselenggarakan pada 15-17 Desember 2017 di Indonesia Convention Center Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Tangerang.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me