Sambut 2018, Agung Podomoro Land Siap Rilis Podomoro Park

Big Banner
Podomoro Park, Bandung (Rumah123/Podomoro Park)

Pembangunan infrastruktur semakin ditingkatkan saat ini. Keberadaan jalan raya dan akses transportasi umum tidak hanya memudahkan orang untuk bepergian, tetapi juga akan menumbuhkan potensi ekonomi baru.

Jalan tol Cipularang bisa memperpendek jarak dan waktu tempuh Jakarta-Bandung. Nantinya, kedua kota besar ini juga akan dihubungkan oleh kereta cepat yang diproyeksikan selesai pada 2020.

Baca juga: Menang di CCA 2017, Jadi Nilai Tambah bagi SOHO Podomoro City

Pembangunan bandara internasional Kertajati dan beroperasinya tol Soroja akan membuat Bandung akan lebih mudah diakses. Bandung akan menjadi kota yang lebih berkembang besar lagi.

Perusahaan pengembang Agung Podomoro Land akan merilis proyek terbarunya di kawasan Bandung Selatan yaitu Podomoro Park. Proyek ini sudah dirintis sejak 2016 dan akan diluncurkan secara resmi pada 2018.

Baca juga: Investment Day, Pameran Produk dan Layanan Terbaik Agung Podomoro Land

“Agung Podomoro Land kalau mengembangkan proyek selalu terkait dengan infrastruktur. Infrastruktur menjadi kunci. Itu kenapa APL masuk ke Bandung. Kita lihat perkembangan pembangunan jalan tol,” ujar Assistant Vice President Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya dalam Property Outlook: Strategi Industri Properti Memanfaatkan Tumbuhnya Infrastruktur di Jakarta, Rabu (5/12/2017).

Agung Podomoro Land memilih Bandung Selatan sebagai lokasi Podomoro Park karena kawasan ini masih asri dan alami. Agung Wirajaya memberikan ilustrasi bagaimana keindahan kawasan ini lewat lirik lagu Bandung Selatan di Waktu Malam karya musisi Ismail Marzuki.

Baca juga: APL Laksanakan Topping Off Apartemen Pertama Podomoro Golf View

Kawasan ini memang dikenal indah sejak dulu. Perumahan ini memiliki pemandangan pegunungan Malabar.

Podomoro Park dikembangkan di atas lahan seluas 100 hektare, 10 hektare di antaranya untuk kawasan komersial. Selain itu, 50 persen lahan digunakan untuk area penghijauan, danau, dan ruang terbuka.

Baca juga: Agung Podomoro Luncurkan Apartemen Orchard View, Minat?

Perumahan ini memiliki danau buatan sepanjang 1 km. Nantinya, ada jogging track di tepi danau. Penghuni dapat memanfaatkannya untuk berlari atau beraktivitas lainnya.

“Kami ingin mereka yang tinggal di sini bisa menikmati hidup. Ya, bisa bernostalgia menikmati keindahan Bandung seperti tempo dulu,” kata Agung lagi.

rumah123.com