Pengen Punya Pohon Natal Berbentuk Manusia Salju? Gampang Aja Kok

Big Banner
Pohon Natal Berbentuk Manusia Salju (Rumah123/House Beautiful)

Sudah punya pohon Natal, belum? Natal sebentar lagi lho. Buat kamu yang sedang mencari pohon Natal atau ingin pohon Natal yang baru, kamu mesti lihat yang satu ini.

Pohon Natal berupa pohon cemara mungkin terlalu standar buat kamu. Mau pohon Natal yang beda? Pohon Natal berbentuk manusia salju bisa jadi pilihan.

Baca juga: Gimana Sih, Bikin Pohon Natal Awet? Nih, Ada Tipsnya (Bagian 3)

Pohon Natal seperti ini sedang tren di Amerika Serikat. Laman gaya hidup House Beautiful melansir kalau marketplace Amazon dan supermarket Walmart sudah memasarkannya.

Amazon memasarkan pohon Natal berbentuk manusia salju ini dengan harga 55 dollar AS (Rp744 ribu), sementara Walmart menjualnya lebih mahal dengan harga 89 dollar AS (Rp1,2 juta). Hmm, kalau Amazon memasarkannya, kamu bisa membelinya lho.

Baca juga: Gimana Sih, Bikin Pohon Natal Awet? Nih, Ada Tipsnya (Bagian 2)

Nah, kalau kamu tidak mau membelinya. Kamu bisa bikin kok, ya DIY alias Do It Yourself. Kamu bisa mencari di internet cara membuatnya.

Seorang blogger, Michelle McKinley yang memiliki blog Crafty Morning malah merilis tutorial dan memberikan sejumlah contoh mudah bagaimana membuatnya. McKinley membuat pohon ini dengan memanfaatkan sejumlah pita.

Baca juga: Gimana Sih, Bikin Pohon Natal Awet? Nih, Ada Tipsnya (Bagian 1)

Kalau kamu memiliki waktu untuk membuatnya, pernah terbayang untuk membikinnya menjadi seperti Olaf. Itu lho salah satu tokoh dalam film animasi Frozen yang dirilis oleh Disney.

Kalau kamu sudah memiliki putra putri, bisa jadi mereka senang karena pohon Natal di rumah malah memiliki bentuk berbeda.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me