Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Menikah di Gereja Ini, Kamu Mau Datang?

Big Banner
Gereja yang Akan Menjadi Tempat Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle (Rumah123/Elledecor)

Setelah royal wedding pada 2011 yang menyuguhkan kemegahan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, publik akan melihat pernikahan anggota Kerajaan Inggris pada 2018 mendatang.

Adik Pangeran William, Pangeran Harry (33 tahun) akan melepas masa lajangnya. Dia akan menikahi aktris Meghan Markle (36 tahun).

Baca juga: Menengok Istana Mewah Juragan Perhiasan Carolyn Rafaelian

Markle merupakan wanita asal Kanada. Dia terkenal lewat film televisi Suits. Markle pernah menikah dengan seorang produser pada 2011 dan bercerai pada 2013.

Pangeran Harry dan Markle akan menikah pada Mei 2018 di St. George’s Chapel di Windsor Castle, Inggris. Gereja ini lebih kecil dan terkesan lebih punya privacy dibandingkan dengan Westminter Cathedral yang megah, tempat Pangeran William dan Middleton mengikat janji.

Baca juga: Istana Kerajaan Belanda Diubah Jadi Hotel, Siapa Mau Menginap di Sini?

Kapel ini sudah ada sejak abad ke-13. Namun, sebagian besar bangunan dibangun pada abad ke-15 pada era Raja Edward IV. Lantas pada masa pemerintahan Raja Henry VIII, kapel ini mengalami penambahan jendela.

Pilihan untuk menggunakan kapel ini memang sentimentil. Pangeran Harry dibaptis di kapel ini. Selain itu, sejumlah acara kerajaan sempat diselenggarakan di sini.

Baca juga: Wuih, Meghan Markle Pamer Rumah Lewat Instagram

Sebelumnya, anak Putri Anne yaitu Peter Phillips menikahi Autumn Kelly pada 2008 di kapel ini. Putri Anne merupakan putri dari Ratu Inggris, Elizabeth II dan juga bibi dari Pangeran Harry.

Kerajaan Inggris belum memberikan detil pernikahan Pangeran Harry dan Markle. Sepertinya, pernikahan ini akan menjadi termegah pada 2018.

Baca juga: Tunangan dengan Pangeran Harry, Aktris Meghan Markle Bersiap Pindah Ke Istana Kerajaan

Kalau kamu nggak ada acara saat Mei 2018 nanti, mendingan kamu datang deh ke Inggris. Jalan-jalan sekaligus datang ke acara pernikahan.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me