Furniturnya Minimalis Banget Ya, Kamu Mau Ikutan Koleksi Ga?

Big Banner
Furnitur yang Didesain oleh Loehr (Rumah123/Dezeen)

Sejumlah sofa berwarna cerah seperti merah muda atau pink, abu-abu, hijau, dan lainnya baru saja dirilis. Selain itu, ada rak buku, bangku panjang, dan meja bistro.

Semua furnitur ini berdesain minimalis. Perabot ini memiliki bentuk kotak. Tidak ornamen atau tambahan aksesoris pada furnitur ini.

Baca juga: Bikin Interior Dapur Terlihat Kontras dengan Memadukan Furnitur Kayu dan Perabot Warna Putih

Furnitur ini merupakan produk terbaru dari produsen furnitur asal Jerman, Loehr. Perusahaan ini didirikan oleh tiga bersaudara David, Leon, dan Julian Loehr pada 2012.

Peluncuran produk ini dilangsungkan di sebuah bangunan yang didesain oleh arsitek legendaris Oscar Niemeyer. Bangunan ini didirkan pada 1957. Bangunan yang memiliki delapan lantai ini terdiri dari 78 unit apartemen.

Baca juga: Furnitur Perpaduan Desain Kontemporer dan Mesir Kuno, Mau Koleksi Ga?

Loehr merilis produk terbaru dengan mengambil inspirasi dari gaya minimalis dan juga desain De Stijl. Stijl berarti gaya dalam bahasa Indonesia atau style dalam bahasa Inggris. De Stijl adalah gaya desain dan arsitektur yang muncul pada 1917 hingga 1931.

Produsen furnitur ini tidak hanya memperkenalkan desain baru tetapi juga menampilkan sejumlah warna baru dan material pada produk yang ada. Loehr ingin menampilkan sesuatu yang baru.

Baca juga: Persiapan Tinggal di Planet Mars? Beli Dulu Furniturnya

“Furnitur Loehr tersinspirasi dari arsitektur, muncul dari pemahaman bentuk dan tidak ditujukan untuk pemakaian ruang tertentu,” ujar Loehr bersaudara seperti dikutip oleh situs arsitektur dan desain Dezeen.

Lantaran itu juga, furnitur Loehr ini cocok untuk rumah atau pun kantor. Perabot ini dapat ditempatkan di ruang resepsionis, selasar, ruang semi publik, lounge, hingga bar.

Baca juga: Siapa Mau Beli Furnitur dari Aluminium? Ayo, Tunjuk Tangan

Kalau kamu sedang mencari kursi atau sofa untuk rumah, apartemen, dan kantor, mungkin furnitur dari Loehr ini dapat menjadi pilihan. Kamu bisa menempatkannya di mana saja.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me