Paramount Land Gebyar Promo Rumah Siap Huni

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Sejumlah pengembang menggelar promosi besar-besaran, mulai dari cicilan uang muka super panjang, bebas biaya, potongan harga, sampai bunga super rendah, untuk menggenjot penjualan.

Salah satu rumah siap huni yang ditawarkan Paramount Land ada di klaster Omaha Village yang dikembangkan rapi dengan rumah-rumah dua lantai bergaya skandinavian. Tipe terkecil 89/60 dilepas Rp1,1 miliar. (Foto: Dok. Paramount Land)

Salah satu rumah siap huni yang ditawarkan Paramount Land ada di klaster Omaha Village yang dikembangkan rapi dengan rumah-rumah dua lantai bergaya skandinavian. Tipe terkecil 89/60 dilepas Rp1,1 miliar. (Foto: Dok. Paramount Land)

PT Paramount Land misalnya, menjelang tutup tahun 2017 menggelar program “Paramount Land Year-End Festival 2017” yang menawarkan rumah siap huni (ready stock) dan kavling siap bangun di sejumlah klaster di Paramount Land (800 hektar) di kawasan Gading Serpong, Tangerang-Banten.

“Kami beri kemudahan caya bayar, pilihan desain rumah yang menarik dengan pertumbuhan investasi yang tinggi, karena kawasan sudah komplet (infrastruktur dan fasilitasnya),” kata Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi melalui siaran pers di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

November lalu, ia menyebut 60 unit rumah siap huni di lebih dari lima klaster terjual habis. Saat ini ditawarkan tahap kedua di klaster Omaha Village, Alicante, Lavender, Magnolia Village, Menteng, dan lain-lain Rumahnya dua lantai dengan lebar 5-12 meter seharga Rp750 jutaan–4 miliaran per unit.

“Konsep rumahnya menarik dan benar-benar kami maintenance sehingga kualitas bangunannya terjaga. Seperti Omaha Villa, rumahnya dibangun semi detached dengan setiap rumah tidak menempel semua dindingnya dengan rumah di sebelah. Sangat eksklusif,” terang Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto.

Kavling siap bangun ditawarkan di La Bella @Atlanta, New Samara dan Malibu. “Kavelingnya sangat potensial karena lokasinya dekat hotel, mal, sekolah, ruko dan universitas di Gading Serpong dan pilihannya sudah terbatas,” ungkap Andreas.

Paramount Land mengaku lebih optimis dengan bisnis properti tahun depan. Kreatifitas dalam desain dan pengembangan kawasan, membuat developer percaya produknya tetap diminati pasar. “Kami menjual produk sesuai kebutuhan dan kemampuan konsumen. Politik hanya faktor sementara sekalipun mempengaruhi siklus pasar properti,” ujar Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me