Klaster Kintamani Citra Maja Raya Laris-Manis, Minat?

Big Banner

 

Pekerja menyelesaikan rumah contoh di Citra Maja Raya, Lebak, Banten, beberapa waktu lalu. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea.

 

Kawasan hunian baru di Maja, Lebak, Banten, yang dikembangkan oleh Ciputra Group boleh dibilang laris-manis. Rumah yang sudah dan sedang dibangun di Citra Maja Raya mencapai 10.000 unit. Sebanyak 8.000 unit sudah dibeli Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

 

“4.000 unit sudah serah-terima dan mulai ada penghuni. Kami sedang usahakan supaya mereka tinggal,” kata Yance seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (9/12/2107). Menurutnya, hal ini agar kawasan hunian Citra Maja jadi ramai.

 

Baca juga: Menyusuri Perumahan Citra Maja dengan Moda Transportasi KRL

 

Pada Tahap 2 pembangunan Citra Maja Raya saat ini, yang sedang dibangun adalah Klaster Kintamani. Ciputra Group akan membangun total 12.000 unit hunian untuk Tahap 2 ini.

 

Pada Sabtu (9/12/2017) di Marketing Gallery Citra Raya, Cikupa, konsumen yang telah mengambil Nomor Urut Pemesanan (NUP) untuk Klaster Kintamani boleh memilih unit hunian. Menurut General Manager Marketing Citar Maja Raya, Yance Onggo, pendaftar telah mencapai 1.516 orang.

 

Baca juga: 5 Alasan Utama Kenapa Kamu Harus Beli Rumah di Citra Maja Raya

 

“Kami sudah buka pendaftaran NUP sejak November. Hari ini, kami undang konsumen untuk pemilihan unit yang harganya mulai dari Rp157 juta,” ujar Yance.

 

Kini Ciputra Group terus melengkapi kawasan Citra maja Raya dengan membangun fasilitas rumah ibadah, klinik kesehatan, restoran, minimarket dan shuttle bus ke Stasiun Maja. Menyusul pula kelengkapan pasar modern, sport club, eco park, water park, dan theme park. Sedangkan untuk fasilitas publik, Ciputra Group akan menambah sekolah untuk melengkapi SD dan SMP yang sudah ada saat ini.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me