Pebasket LeBron James Beli Rumah Kedua di LA, Kalau Kamu Kapan?

Big Banner
Rumah Milik Pemain Bola Basket LeBron James (Rumah123/Mansion Global)

Bintang bola basket NBA, LeBron James membeli rumah kedua di Los Angeles, Amerika Serikat. Lokasi rumah ini berada di kawasan elit Brentwood.

James harus merogoh 23 juta dollar AS (Rp312 miliar) untuk membeli rumah ini. Rumah tiga lantai ini memiliki luas sekitar 1.486 meter persegi.

Baca juga: Pindah Klub, Bintang Bola Basket Kevin Durant Malah Rugi Saat Jual Rumah!

Laman properti Mansion Global tidak melansir berapa jumlah kamar tidur dan kamar mandi. Namun, sejumlah fasilitas diungkapkan.

Rumah ini memiliki perapian besar, bar, ruang biliar, home theater, kamar tamu, penyimpanan wine, penyimpanan cerutu, ruang sauna, ruang pijat, pusat kebugaran di dalam ruangan dan luar ruangan, serta ruang untuk memamerkan mobil.

Baca juga: Dikontrak LA Lakers, Pebasket Ini Langsung Beli Rumah, Nah Begini Dong!

Rumah ini hanya berjarak 3,2 km dari rumah James lainnya. Dia membeli rumah pertama di Los Angeles pada 2015 lalu dengan harga 21 juta dollar AS (Rp285 miliar).

Uniknya, James bermain untuk klub NBA, Cleveland Cavaliers yang bermarkas di Cleveland, Ohio. Jarak kedua kota ini adalah 3.773 km atau hampir 5 kali jarak Jakarta-Surabaya lho.

Baca juga: Ga Hanya Sibuk Main Basket, Stephen Curry Juga Sibuk Jual Beli Rumah Lho

Namun, James memang memiliki sejumlah bisnis dan kegiatan lain di Los Angeles sehingga dia berinvestasi properti di kota besar ini. Kabarnya, pemain berusia 32 tahun ini sedang mencoba peruntungan menjadi aktor dan produser.

By the way, James sudah memiliki dua rumah di kota yang sama lho. Kalau kamu sendiri gimana? Sudah punya investasi berapa rumah atau apartemen?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me