Experience Center Sky House BSD+ Emang Kayak Apa Sih?

Big Banner
Foto: Dok. Sky House BSD+

 

Berdiri di atas tanah seluas 8,3 hektare dan terdiri atas 12 menara, Sky House BSD+ berlokasi persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall BSD, yang termasuk Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City. Experience Center sebagai ‘senjata’ Sky House BSD+ menampilkan smart living. Mencakup apa saja sih?

 

Sistem Layanan Tamu Terpadu (Pencatat Tamu)

 

Tiga jalur keluar-masuk kawasan permukiman ini dilengkapi dengan sistem layanan tamu terpadu. Ada petugas yang mencatat nomor identitas dan waktu berkunjung tamu. Sistem ini merupakan pelopor penggunaan sistem layanan tamu di Jakarta, yang dapat secara menyeluruh mencatat data-data pengunjung.

 

Sistem Pendeteksi Kendaraan (Penjaga Mobil Khusus)

 

Di tiga jalur keluar-masuk kawasan hunian ini dilengkapi dengan sistem pendeteksi nomor kendaraan, di dalam mobil penghuni akan dilengkapi dengan kartu sensor, palang pintu akan terbuka setelah kartu sensor terdeteksi oleh sistem.

 

Baca juga: SKY HOUSE BSD+, Hunian Berkualitas Prima Kelas Dunia Buat Kamu Generasi Muda

 

Sistem Alarm Peringatan Sensor Inframerah (Penjaga Keamanan Lingkungan)

 

Pagar perimeter di area taman bertujuan untuk meningkatkan detektor inframerah, yang terhubung dengan platform alarm peringatan. Sistem ini memiliki kemampuan mengirim peringatan. Apabila terdapat penyusup yang berusaha menyelinap masuk dan menyentuh alarm inframerah ini, maka alarm akan langsung mengirimkan pesan peringatan.

 

Digital Video Surveillance SKY EYES (Monitor Pengawas Keamanan 24 Jam)

 

Monitor ini bis amendeteksi segala jenis bahaya. CCTV pengawas permukiman dan area sekitar, mengawasi tanpa henti selama 24 jam setiap bagian dari area hunian.

 

Foto: Dok. Sky House BSD+

 

Sistem Kontrol Akses Pintu

 

Dengan sistem ini, mencegah orang yang tidak berkepentingan untuk masuk kawasan hunian. Pintu masuk kawasan di instalasi sistem akses kontrol pertama, sistem kedua diinstalasi pada lobi elevator, lalu sistem kontrol ketiga diinstal pada taman. Terdapat 3 area yang diinstalasi sistem kontrol akses. Untuk mengakses ketiga area tersebut dibutuhkan kartu akses untuk di-tap.

 

Cloud Video Intercom CLOUD TALK

 

Dengan sistem ini, penghuni bisa berkomunikasi tanpa batas, menghapus jarak dalam lingkungan hunian. Home interkom cloud walkie-talkie, menghubungkan kantor manajemen lobi dan properti, dan video interkom berwarna. Penghuni bisa membuka kontrol akses lobi dan membuka fungsi tangga, aman, dan nyaman.

 

Wifi Umum

 

Kawasan hunian ini terkoneksi dengan Internet. Sebagian dari taman dan club house dilengkapi dengan Wifi umum, sehingga penghuni dapat mengakses internet dengan mudah.

 

Baca juga: Bikin Pengalaman Baru Ala Theme Park & Club House di Sky House BSD+ Aja!

 

Sistem Kontrol Akses Pintu

 

Taman dilengkapi dengan sistem air langsung minum, dengan penyaringan berulang, penghuni dapat meminum air setelah berolah raga (water fountain).

 

Sistem Kontrol Lift (Kartu Khusus untuk Setiap Lantai)

 

Seluruh lift dilengkapi dengan sistem kontrol, selain dari lobby, taman, dan tempat parkir, lantai-lantai hunian hanya dapat diakses dengan kartu tersebut.

  

Foto: Dok. Sky House BSD+

 

Mesin Penerima Paket

 

Mesin ini berkemampuan menggantikan petugas paket kilat. Setiap bangunan dilengkapi dengan sistem pengiriman ekspres. Pada saat kiriman paket tiba, maka sistem penerima paket akan secara otomatis mengirimkan kode pengambilan barang ke ponsel penghuni. Penghuni dapat menggunakan kode tersebut untuk mengambil paket ketika pulang.

 

Infrared Pendeteksi Orang Masuk  

 

Interior infrared detector digunakan agar hunian semakin terlindungi oleh teknologi mutakhir. Ruang tamu akan diinstalasi dengan sensor infrared. Begitu ada orang masuk, maka penghuni akan menerima pesan melalui aplikasi ponselnya. Jadi para penghuni selalu menerima informasi terkait keadaan di rumah.

 

Jendela dan Pintu Magnetik Nirkabel

 

Jendela dan pintu pintar gunanya menginformasi keadaan di rumah. Penghuni bsa mengontrol jendela dan pintu dari jauh. Sebagian jendela dan pintu penghuni akan diinstalasi jendela/pintu magnetik tanpa kabel. Jendela/pintu magnetik ini dapat memberikan respons tentang keadaan jendela/pintu apakah terbuka atau tertutup. Dengan demikian, apabila jendela dibuka secara paksa dari luar, maka penghuni menerima peringatan.

 

Tombol Darurat

 

Tombol emergency tersambung langsung dengan kantor managemen. Jika ada keperluan yang sangat mendesak, kantor managemen akan menerima pesan dan mengatur petugas untuk menolong. Cukup dengan menekan tombol sekali saja, maka bantuan datang.

 

Foto: Dok. Sky House BSD+

 

APP Kawasan

 

Melalui aplikasi pada ponsel, penghuni dapat mengontrol sistem Cloud, infrared sistem, dan alat kontrol jendela. Pendeknya, dengan ponsel di tangan bisa mengendalikan kawasan hunian.

 

Standar Dekorasi Berkualitas dan Modern

 

Melalui pengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang real estate, pengembang Sky House BSD+ sangat mementingkan kualitas barang yang digunakan. Juga telah bekerja sama dengan merek-merek berkualitas dengan taraf internasional sebt saja TOTO, MODENA, Midea, Schneider, sehingga dapat menyediakan kualitas dekorasi yang sangat nyaman dan aman.

 

Pintu Utama dari Besi

 

Material besi berarti perlindungan berlapis bagi penghuni. Material ini menggunakan standar bahan antikebakaran yang bersertifikasi, lapisan dasar dibuat menggunakan plat baja yang antikebakaran dan antimaling, memiliki 2 lapisan pelindung.

 

Lemari Berkapasitas Simpan yang Besar

 

Tempat penyimpanan lebih nyaman karena pintu pada lemari berkapasitas besar, penghuni bisa menempatkan lebih banyak barang. Tempat penyimpanan lebih nyaman, dapat dengan mudah mengambil barang. Penghuni juga tidak perlu merasa repot apabila hendak mengambil barang-barang, yakni kunci mobil, payung, koin, dan sebagainya, sehingga penghuni dapat merasa sangat nyaman tinggal di Sky House BSD+.

 

Sistem Sirkulasi Udara Terbaik dan Satu-Satunya

 

Gimana rasanya dapat menghirup udara segar selama 365 hari atau 1 tahun? Sistem sirkulasi udara ini akan diinstalasi di ruang tamu. Seluruh tipe unit akan dilengkapi dengan sistem ini secara gratis. Mau tahu keunggulannya? Penghuni tetap dapat menikmati udara segar tanpa membuka jendela; mengurangi penggunaan pendingin ruangan (AC); mengurangi kadar karbonmonoksida di ruangan, dapat mengatur kelembapan udara di dalam ruangan, juga dapat mengurangi debu dan kebisingan.

 

Lemari Kitchen Set Atas dan Bawah

 

Dapur dilengkapi dengan lemari set yang disesuaikan dengan ukuran dapur, cocok dengan penggunaan ruang, lemari gantung dan lemari lantai dapat menampung peralatan makan, tabung gas, dan barang lainnya, ruang penyimpanan yang sempurna yang bikin dapur tetap bersih dan awet.

 

Taman bermain anak di Sky House BSD+ Tangerang, Banten. Foto: Rumah123/Dharma Wijayanto

 

Perlengkapan Elektronik Rumah Bermerek Internasional (Gratis Kirim dan Instalasi)

 

Kompor dan perlengkapan dapur lainnya bermerek Modena atau produk dengan kualitas yang sama, tahan lama, dengan desain yang bagus. Akan diinstal dalam 1 kali pemasangan hingga tuntas, praktis; kamar mandi dengan pemanas air seketika; pemanasan cepat dan menghemat waktu

 

Membangun dengan Tulus dan Bekerja dengan Detail Perhatian

 

Sky House BSD+ dilengkapi gantungan dengan desain unik pada pintu masuk hunian, sangat memudahkan penghuni sehabis pulang berbelanja karena dapat dengan leluasa meletakkan barang belanjaan pada gantungan. Tangan yang sudah bebas dari kantong-kantong belanjaan tadi, dapat dengan leluasa membuka pintu.

 

Toilet hunian juga dilengkapi dengan panel tahan air buatan Schneider agar tidak terkena rembesan air; ruang tamu tidak hanya dilengkapi socket untuk pesawat telepon ataupun sambungan untuk internet, namun juga dilengkapi dengan colokan USB.

 

Garis data dapat langsung dan tidak dikenakan biaya. Lorong hunian juga akan dilengkapi lampu kaki LED, sebagai penerangan ketika penghuni pulang malam, sehingga tidak perlu mengganggu anggota keluarga yang sudah lelap.

  

Salah wajah kemewahan SKY HOUSE BSD+. Foto. Rumah123/Dok. Sky House BSD+

 

Pembukaan Show Unit dan Acara Karnaval

 

Ingin merasakan Experience Center tersebut? Show unit dan Experience Center Sky House BSD+ telah dibuka, juga serangkaian acara karnaval indoor dan outdoor diadakan dengan berbagai program menyenangkan dari 2 Desember hingga 15 Desember 2017.

 

Kegiatan-kegiatan outdoor akan berpusat di area kolam renang Sky House VIP Club dengan panggung yang ditransformasikan menjadi arena permainan olah ragaseru dan menyenangkan, yaitu senapan air dan bola air.

 

Pembukaan tersebut juga akan menampilkan lomba bola putar dan lomba senapan air yang diadakan di kedua area kolam renang (anak dan dewasa) setiap harinya.

 

Di bagian Barat Pusat Pemasaran, di seberang AEON Mall BSD City, beberapa mobil akan berfungsi sebagai ‘toko’ yang menjual aneka cemilan, makanan dan minuman, bergaya seperti Food Festival.

 

Selain itu ada pertunjukan biola live dan pertunjukan badut dengan taman bermain anak-anak di ruang terbuka yang nyaman.

 

Pada 16 Desember 2017, ada acara Grand Launching Sky House BSD+ ada diskon hingga 30% untuk VIP Customer (pembayaran tunai). Selain itu, ada pula penawaran khusus selama masa Open House, cukup dengan membayar NUP sebesar Rp2 juta, maka peminat berhak mendapat diskon sebesar Rp20 juta.

 

Acara Grand Launching Sky House BSD+ ini digelar di ICE BSD Hall 7, pukul 08:00 WIB. Ayo, jangan ketinggalan ! Yuk, hadiri acara ini!

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me