Gaya Hidup Pintar Ala SKY HOUSE BSD+, Intip Yuk!

Big Banner

Foto: Dok. Sky House BSD+

  

Proyek SKY HOUSE BSD+ yang baru saja diluncurkan ternyata bukan hanya menarik perhatian masyarakat Tangerang dan Jakarta, melainkan juga para pemerhati properti Tanah Air.

 

Berkiblat pada Singapura, proyek ini menurut Marketing Manager-nya, Aruna Hidayat, menyempurnakan standar konsep dekorasi rumah di Tanah Air melalui Intelligent Security System (Sistem Keamanan Pintar) dan Seven Layered Landscape Gardens (Taman Susun Tujuh). “Sehingga, dapat memberikan perubahan selera pasar properti yang revolusioner untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” kata Aruna.

 

Berdiri di atas tanah seluas 8,3 hektare dan terdiri atas 12 menara, Sky House BSD+ berlokasi persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall BSD, yang termasuk Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City. Jadi, dilihat dari lokasinya saja proyek ini sudah sangat menguntungkan, bukan?

 

Baca juga: SKY HOUSE BSD+, Hunian Berkualitas Prima Kelas Dunia Buat Kamu Generasi Muda

 

Banyak varian unit yang ditawarkan, mulai dari Tipe Studio (20 m2), 2 Kamar Tidur (48 m2), 3 Kamar Tidur (68 m2), 3 + 1 Kamar Tidur (85 m2), hingga 3 + 1 Kamar Tidur (120 m2).

 

Perlu diketahui, sejak 2 Desember 2017, Sky House BSD+ Theme Park dan Club House sudah dibuka untuk umum. Di dalamnya termasuk Club House seluas 2.363 m2, kawasan percontohan taman tujuh susun, kolam renang anak 350 m2, kolam renang dewasa 900 m2, taman bermain anak, pusat kebugaran.

 

Dilengkapi teknologi mutakhir, hunian di Sky House BSD+ jadi fungsional dan hidup, sehingga bisa menjadi tolak ukur hunian masyarakat Jakarta dan Indonesia. Bayangkan, dari gantungan pada pintu masuk, hingga lemari sepatu setelah pintu masuk, semuanya menggambarkan keseriusan dalam memberikan kualitas terbaik untuk kehidupan penghuni.

 

Baca juga: Bikin Pengalaman Baru Ala Theme Park & Club House di Sky House BSD+ Aja!

 

Experience Center sebagai ‘senjata’ Sky House BSD+ menampilkan smart living. Mencakup Sistem Layanan Tamu Terpadu (Pencatat Tamu), Sistem Pendeteksi Kendaraan (Penjaga Mobil Khusus), Sistem Alarm Peringatan Sensor Inframerah (Penjaga Keamanan Lingkungan), Digital Video Surveillance SKY EYES (Monitor Pengawas Keamanan 24 Jam), Sistem Kontrol Akses Pintu, Sistem Kontrol Akses Pintu.

 

Dilengkapi pula dengan Wifi Umum, Sistem Kontrol Akses Pintu, Sistem Kontrol Lift (Kartu Khusus untuk Setiap Lantai), Mesin Penerima Paket, Infrared Pendeteksi Orang Masuk,  Jendela dan Pintu Magnetik Nirkabel, Tombol Darurat, APP Kawasan, Standar Dekorasi Berkualitas dan Modern, Pintu Utama dari Besi.

 

Juga fasilitas pelengkap berupa: Lemari Berkapasitas Simpan yang Besar, Sistem Sirkulasi Udara Terbaik dan Satu-Satunya, Lemari Kitchen Set Atas dan Bawah, Perlengkapan Elektronik Rumah Bermerek Internasional (Gratis Kirim dan Instalasi).

 

Foto: Dok. Sky House BSD+

rumah123.com