Miliarder Termuda AS Jual Rumah Mewah, Mau Lihat Kayak Apa?

Big Banner
Rumah Milik Lynsi Snyder-Ellingson (Rumah123/Mansion Global)

Lynsi Snyder-Ellingson menjadi miliarder termuda di Amerika Serikat setelah mewarisi perusahaan In-N-Out Burger milik kakek neneknya, Harry Snyder dan Esther Snyder. Perusahaan ini merupakan jaringan fast food.

Snyder-Ellingson memiliki kekayaan hingga 1,3 miliar dollar AS (Rp17 triliun). Sebenarnya, dia miliarder termuda nomor dua setelah pemilik Theranos, Elizabeth Holmes.

Baca juga: Nilai Tukar Mata Uang Melemah, Saatnya Beli Properti

Wanita berusia 35 tahun ini menjadi presiden, chief executive officer (CEO), sekaligus pemilik saham mayoritas In-N-Out Burger. Dia pernah menikah empat kali dan memiliki empat anak.

Belum lama ini, Snyder-Ellingson menjual rumah mewahnya di Bradbury, California, Amerika Serikat dengan harga 19,799 juta dollar AS (Rp268 miliar). Dia membeli rumah ini dengan harga 17,4 juta dollar AS (Rp13 miliar) pada 2012.

Baca juga: Di Sini Ada 625 Ribu Orang yang Punya Rumah Seharga Rp17,5 Miliar! Mau Gabung Ga?

Rumah ini mempunyai luas 1.737 meter persegi. Rumah dua lantai ini memiliki atap dengan warna merah. Dua tangga besar menuju lantai dua juga menghiasi interior rumah.

Rumah ini memiliki 10 kamar tidur, 13 kamar mandi plus 3 kamar mandi yang berada di guest house. Selain itu, ada ruang penyimpanan wine, home theater, game room, spa, dapur besar, taman, ruang tamu, dan sebuah garasai besar.

Baca juga: Berkat Investasi Properti dan Menabung, Generasi Milenial Ini Bisa Jadi Miliarder

Fasilitas lainnya yang ada di rumah ini adalah lapangan tenis, lapangan basket, studio, pusat kebugaran, dan lapangan latihan bermain baseball.

Wah, banyak sekali ya fasilitas yang ada di rumah mewah ini? Penasaran kayak apa sih rumah milik Lynsi Snyder-Ellingson ini? Yuk, kita lihat.

Baca juga: Miliarder Wanita Termuda Ini Raup Keuntungan Rp18 Miliar dari Jual Apartemen

Rumah Milik Lynsi Snyder-Ellingson (Rumah123/Mansion Global)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me