Produk yang Membantu Membuat Suasana Rumah Lebih Menyenangkan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Menikmati pergantian tahun tidak harus dilakukan dengan bepergian ke luar rumah. Di rumah juga bisa. Kuncinya, mengutip siaran pers PT Samsung Electronics Indonesia (SEI) di Jakarta akhir pekan lalu, adalah rumah yang bersih dan tertata selain makanan yang lezat. Berkaitan dengan itu Samsung meluncurkan produk elektronik rumah tangga (home appliances) yang disebut bisa membantu membuat suasana yang menyenangkan itu.

Samsung Power Stick Vacuum Cleaner

Samsung Power Stick Vacuum Cleaner

Yaitu, Samsung Power Stick Vacuum Cleaner yang dilengkapi fitur extreme suction power yang daya hisapnya tiga kali lebih kuat dibanding penyedot debu konvensional. “Kotoran, debu, bahkan helai rambut pun dengan mudah terangkat,” tulis siaran pers yang dikirim Fani Simatupang dari R&R Public Relations atas nama Jessica Horsan, Assistant PR Manager SEI, itu.

Desain vacuum easy handling diperkuat swivel brush yang memiliki arah gerak 180 derajat, yang membuat pergerakannya lincah dan leluasa bermanuver ke berbagai sudut dan kolong di ruangan. Produk berdesain 2-in-1 flexible cleaning ini memberikan dua opsi penggunaan: stick type untuk membersihkan lantai dan sejumlah tempat yang sukar dijangkau, dan handheld type yang membuatnya bisa dipegang dengan tangan untuk membersihkan area yang lebih sempit seperti lipatan sofa. Vacuum ditenagai dua baterai lithium-ion yang mampu bekerja terus menerus hingga 60 menit tanpa pengisian ulang alias nirkabel.

Karya seni pada Samsung The Frame TV (menempel di dinding di tengah) bisa diganti dengan foto dari koleksi pribadi

Karya seni pada Samsung The Frame TV (menempel di dinding di tengah) bisa diganti dengan foto dari koleksi pribadi

Kemudian, The Frame TV yang sekaligus berfungsi sebagai pajangan lukisan saat tidak digunakan. Samsung The Frame TV yang flat dan tipis dilengkapi art mode yang akan mengubah layar hitamnya saat mati menjadi karya seni. Ada 100 karya seni berupa lukisan dan foto-foto dalam berbagai genre di Samsung Collection yang dibenamkan di layar, yang dipadu-padankan dengan kanvas digital dalam berbagai warna. Karya seni itu bisa diganti dengan foto dari koleksi pribadi.

Berikutnya untuk membuat masakan lezat di rumah, Samsung meluncurkan kulkas dua pintu Samsung Twin Cooling Plus dengan kapasitas lebih besar yang memungkinkan pengguna menyetok makanan lebih banyak dan tetap segar saat liburan akhir tahun. Dengan kapasitas  585 liter dan 620 liter net, Samsung Twin Cooling Plus mampu menampung hingga delapan loyang puding atau cheesecake berukuran 20 x 20 cm, bahkan hingga 12 kue berukuran sama ketika freezer-nya bisa berubah fungsi menjadi lemari es biasa dengan teknologi smart conversion-nya.

Samsung Twin Cooling Plus

Samsung Twin Cooling Plus

Samsung mengklaim sebagai satu-satunya perusahaan elektronik yang menghadirkan teknologi twin cooling plus pada kulkas dua pintunya ini. Teknologi itu menawarkan dua sistem pendingin terpisah dengan dua fan dan dua evaporator, sehingga kesegaran makanan bisa dua kali lebih lama dibanding lemari es konvensional dan bau makanan dalam freezer tidak bercampur dengan bau makanan di lemari es.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me