Korea Week Cimanggis City, Promo Menarik Penutup Tahun Buat Kamu Lho!

Big Banner

 

“Korea Week Cimanggis City” berlangsung di Marketing Gallery, merupakan acara akhir tahun bernuansa tradisional Kore pada Sabtu-Minggu, 16-17 Desember 2017. Foto: Dok. Cimanggis City

 

Jelang tutup tahun ini, suasana semarak menghinggapi Marketing Gallery Apartemen Cimanggis City. Bertajuk “Korea Week Cimanggis City”, apartemen yang menyasar kaum suburban muda  ini siap menggelar acara akhir tahun bernuansa tradisional Kore pada Sabtu-Minggu, 16-17 Desember 2017.  Kamu tertarik ikutan?

 

Pokoknya, segala hal berbau Korea pun dihadirkan. Sebagai pengunjung, kamu dapat mencoba Hanbok, yakni busana tradisional Korea ataupun berpose di photo booth yang tersedia, sambil mencicipi kuliner tradisional Korea secara gratis.

 Baca juga: Cimanggis City Berkolaborasi dengan UMKM Majukan Bisnis Kota Depok 

Untuk menutup akhir 2017 ini, Cimanggis City juga akan memberikan berbagai promo menarik bagi calon pembeli. Dengan harga yang masih sangat terjangkau, yakni di kisaran Rp250-jutaan, pengembang apartemen ini juga memberikan diskon akhir tahun dan annual pass Jungleland selama satu tahun bagi peminat yang membeli unit Cimanggis City selama Desember ini.

 

Cimanggis City berikan promo menarik akhir tahun untuk pembelian unitnya. Foto: Dok. Cimanggis City

 

Agar para milenial yang sudah bekerja bisa memiliki hunian ini, manajemen Apartemen Cimanggis City memberikan solusi bagi para pekerja muda. Harga dan uang muka (DP) unt hunian ini dapat dicicil melalui Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) atau cicilan bertahap sampai 48 kali membayar.

 

“Bayangkan, dengan angsuran 2 jutaan rupiah per bulan saja, milenial sudah dapat memiliki hunian eksklusif dengan fasilitas yang begitu lengkap, di kawasan dengan akses yang sangat strategis dan mudah untuk dituju,” kata Project Director Apartemen Cimanggis City, Sanggam Sitorus.

 

Baca juga: 28-29 Oktober 2017, Apartemen Cimanggis City Buka Show Unit Lho!

 

Di bawah naungan PT Permata Sakti Mandiri (PSM) selaku pengembang, hunian vertikal yang berlokasi di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat,  Cimanggis City fokus menyasar masyarakat suburban untuk memiliki hunian sekaligus nilai investasi yang menguntungkan.

 

Para peminat unit Apartemen Cimanggis City. Foto: Dok. Cimanggis City

 

Berkonsep lagoon leisure di lahan seluas 1 hektar dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi, Apartemen Cimanggis City punya total unit sebanyak 1.600 unit apartemen dan komersial, dengan dua pilihan tipe, yaitu Tipe 21 (Studio) dan Tipe 36 (2 Kamar Tidur).

 

Hunian setinggi 24 lantai yang laris-manis sejak diperkenalkan pada bulan Mei 2017 lalu ini  telah membukukan sekitar Rp105 miliar rupiah dengan 37% total unitnya terjual, dan akan terus bertambah.

 

Baca juga: Cimanggis City, Apartemen Rp250 Jutaan bagi Para Suburban, Apakah Itu Kamu?

 

“Tahun ini adalah tahun yang sangat fantastis, dengan dukungan tim yang solid dan profesional kami optimistis tahun berikutnya pasti akan melampaui target tahun ini,” kata Sanggam menutup pembicaraan .

 

Jadi, kamu jangan ketinggalan! Manfaatkan promo menarik akhir tahun dari Cimanggis City ini agar pada Tahun Baru nanti kamu sudah punya hunian.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me