Wuih! Kawana Golf Residence Oversold, Bahkan Pecahkan Rekor Harga!

Big Banner
General Manager Corporate Marketing PT Grahabuana Cikarang, Handoyo Lim, saat menjelaskan keunggulan Kawana Golg Residence yang diluncurkan Sabtu (9/12/2017). Foto: Dok. KGR

 

Kawana Golf Residence (KGR), proyek service apartment besutan Jababeka Residence berkolaborasi dengan Creed Group (developer asal Jepang), sukses diluncurkan pada Sabtu (9/12/2017). Tidak hanya sold-out, namun juga oversold dan memecahkan rekor harga. Kalau apartemen lainnya di Cikarang berharga sekitar Rp8-12 juta per meter persegi, maka di KGR harganya Rp28 juta per meter persegi.

 

Sejak Jumat (8/12/2017), calon pembeli sudah mengikuti serangkaian acara. Mulai cocktail party di rooftop Hotel Celecton Jababeka, Helicopter Tour Kota Jababeka (calon pembeli bisa melihat potensi kawasan industri di Cikarang), kegiatan olahraga di lapangan golf, hingga acara puncak launching dan pemilihan unit KGR yang responsnya luar biasa dari peminat sehingga oversold.

 

Baca juga: Kawana Golf Residence Potensial Untungkan Investor 

 

Acara peluncuran KGR dimulai pukul 11.00 hingga 14.00 WIB di area Jababeka Golf & Country Club. Para peminat langsung menyerbu dan rela mengantre untuk membeli unit KGR serviced apartment. Sebelum acara launching dimulai, para investor berkesempatan menikmati pemandangan Kota Jababeka melalui helikopter.

 

Awalnya, KGR tahap pertama direncanakan untuk peluncuran hanya 6 lantai saja (78 unit). Namun, berhubung peminatnya sangat tinggi, maka dibuka lagi 4 lantai tambahan, sehingga total menjadi 10 lantai. Kesemuanya (total 108 unit dengan nilai revenue Rp132,89 miliar) habis terjual pada hari peluncuran. Mayoritas investor KGR berasal dari wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan, yang sebagian besar dari mereka sudah pernah berinvestasi properti high end di Jakarta.

 

Para investor yang tampak antusias saat berkesempatan menikmati pemandangan Kota Jababeka dari udara dengan helikopter. Foto: Dok. KGR

 

“Tujuan dari rangkaian acara yang disiapkan Jababeka Residence, yakni helicopter tour keliling Kota Jababeka, adalah untuk membuka wawasan investor tentang potensi kawasan industri Jababeka yang sangat besar. Lebih dari 2.000 perusahaan multinasional dari 30 negara beroperasi dan menjadikan Jababeka sebagai kota mandiri terbesar, terlengkap, dan paling siap dari segi infrastruktur dan fasilitas,” kata GM Corporate Marketing Jababeka Residence, Handoyo Lim.

 

Seluruh kamar di Hotel Celecton Jababeka dipesan guna memberikan kesempatan kepada ratusan investor KGR untuk menikmati Kota Jababeka 24 jam. Mulai pagi, siang, sore, hingga malam. “Juga untuk membuktikan bahwa Jababeka Residence telah bertransformasi dengan sempurna dari industrial township menjadi international integrated township yang modern dan maju di Cikarang,” kata Handoyo lagi.

 

Baca juga: Pasarkan Kawana Golf Residence, Jababeka Residence Gandeng 6 Master Franchise Agen Properti

 

Total ada 234 unit hunian KGR dengan 3 tipe, yaitu Studio (26,55 m2 semi gross), 1 Bedroom (35,57 m2 semi gross), dan 2 Bedroom (62 m2 semi gross) dengan harga per unitnya mulai Rp1 miliar hingga Rp2 miliar. Dari setiap unit apartemen, pembeli akan mendapatkan bonus Term Membership Golf yang dapat digunakan oleh para investor maupun calon penyewa KGR untuk bermain golf di Jababeka Golf & Country Club.

 

Handoyo mengatakan, respons dari investor dan agen properti sangat luar biasa. Dari target awal hanya membuka 6 lantai, tapi harus buka 4 lantai lagi.  Jadi, tahap 1 peluncuran ada 10 lantai yang oversold dalam waktu 3 jam saja.

 

Animo peminat Kawana Golf Residence yang bagus saat peluncuran menyebabkan unit oversold. Foto: Dok. KGR

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me