Dalam 11 Bulan Untung Rp1,3 Miliar? Ikuti Dong Jejak Mantan Atlet Ini

Big Banner
Rumah Milik Mantan Atlet Hoki Es, Wayne Gretzky (Rumah123/Mansion Global)

Wayne Gretzky pastinya tidak dikenal oleh banyak orang meskipun pencinta olah raga. Meskipun dia legenda olah raga, namun cabang yang ditekuninya ini memang tidak terlalu dikenal.

Olah raga hoki es sudah tentu tidak familiar bagi masyarakat Indonesia. Olah raga ini memang hanya dikenal di Amerika Serikat dan Kanada.

Baca juga: Dikontrak LA Lakers, Pebasket Ini Langsung Beli Rumah, Nah Begini Dong!

Gretzky adalah legenda hoki es. Dia aktif bermain pada 1979 hingga 1999 di liga hoki es Amerika Serikat, NHL. Dia sempat bermain di enam klub berbeda.

Dia pensiun pada 1999 saat berusia 38 tahun. Dia lahir pada 26 Januari 1961 di Ontario, Kanada. Setelah pensiun, dia menjadi pelatih hoki es, pemilik klub hoki es, dan juga berbisnis.

Baca juga: Sekali Posting di Medsos, Cristiano Ronaldo Dapat Rp9,9 Miliar! Bisa Beli Rumah Banyak Tuh!

Salah satu kegiatan lainnya dari Gretzky adalah orang yang jual beli properti alias flipper. Aksi yang dilakukan adalah flipping.

Pria yang memiliki lima anak ini baru saja menjual rumah mewahnya di kompleks lapangan golf di Sherwood Country Club, Thousands Oaks, California, Amerika Serikat. Dia sempat tinggal di rumah ini bersama istrinya, Janet.

Baca juga: Batal Bikin Rumah Peristirahatan, Petenis Serena Williams Jual Tanah 10 Hektar

Gretzky menjual rumah mewah ini dengan harga 3,4 juta dollar AS (Rp46 miliar) pada awal Desember 2017. Dia meraup keuntungan 100.000 dollar AS (Rp1,3 miliar).

Sebenarnya, dia baru memiliki rumah ini kurang dari 11 bulan. Gretzky membeli rumah ini dengan harga 3,3 juta dollar AS (Rp44 miliar) pada Januari 2017.

Baca juga: Semewah Apa Sih Koleksi Mobil Atlet UFC Conor McGregor?

Rumah ini memiliki luas 464 meter persegi. Rumah ini mempunyai empat kamar tidur, lima kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur dengan dua island dan bar, dan masih banyak lagi.

Gretzky dan istrinya tidak melakukan renovasi apa pun. Padahal, keduanya memiliki selera desain interior kontemporer dan suka mendesain ulang rumah yang mereka miliki.

Baca juga: Pensiun dari American Football, Atlet Ini Untung Besar dari Investasi Properti

Wah, dalam tempo 11 bulan bisa untung Rp1,3 miliar? Rumah yang dibeli juga tidak direnovasi atau didesain ulang?

Hmm, ini nih enaknya investasi properti. Kamu sudah punya rumah? Sudah investasi apartemen? Yuk, buruan jadi investor properti.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me