Apartemen Begawan Terjual 90 Persen dalam Tiga Bulan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT PP Properti Tbk (PPPRO) tengah merayakan ulang tahun ke-4 tanggal 12 Desember lalu. Perayaan ulang tahun diselenggarakan dengan melakukan peletakan batu pertama (ground breaking) dan soft launching tujuh proyeknya di Bekasi, Bandung, Surabaya, Malang, dan Lombok.

apartemen-begawan

Di Malang PPPRO mengadakan acara Begawan Digital Day yang dibuka dengan pentas kesenian lokal Bantengan Macan Loreng asal Desa Jetis, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, untuk menunjukan kekayaan budaya Malang yang juga menjadi destinasi pendidikan terbaik di Indonesia seperti Yogyakarta, Surabaya, dan lainnya.

“Menyandingkan seni Bantengan dengan kemajuan teknologi digital khususnya di kawasan Begawan apartment yang tengah kami pasarkan di Malang, antara lain untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada generasi muda Malang supaya menguasai teknologi,” kata Bagus Febru Saptono, Project Director Begawan apartment, dalam rilisnya di Malang, Kamis (13/12).

Begawan apartment yang berlokasi di Jalan Raya Tlogomas, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur, yang dikembangkan sebagai apartemen premium untuk mahasiswa. Luas lahannya 1,4 ha akan dibangun lima tower apartemen. Tower pertama 948 unit telah terjual mencapai 90 persen dalam tiga bulan.

Direktur Realti PPPRO Galih Saksono menambahkan, potensi mahasiswa di Malang sangat besar dan perlu didekati dengan pemasaran digital. “Di Malang ada 137 ribu mahasiswa dan setiap tahun ada 40 ribuan mahasiswa baru dan 9.000 yang diwisuda. Makanya kami membidik kalangan ini dengan mengembangkan konsep student premium apartment,” jelasnya.

Investasi untuk satu tower proyek ini mencapai Rp200 miliar dan targetnya akan mulai dibangun pada Januari 2018. Tipe unit yang ditawarkan mulai dari studio 23 m2 sampai dua kamar 45 m2 seharga mulai dari Rp300 juta/unit.

housing-estate.com