Hunian Keren dan Modern Ini Ada di Kapal Kargo Lho, Masa Sih?

Big Banner
Ruangan Kapal yang Didesain oleh ANA Architecten (Rumah123/Curbed)

Dapur ini dirancang dengan desain modern. Dapur ini memiliki kitchen set, microwave, dan juga tidak ketinggalan island.

Desain interior dapur ini menggunakan kombinasi warna cat putih dan warna coklat dari material kayu. Sementara lantai beton berwarna abu-abu.

Baca juga: David Beckham dan Victoria Lagi Cari Rumah di Miami, Rumahnya di Pulau Buatan Lho!

Dapur berdekatan dengan ruang makan dan ruang duduk yang berukuran kecil. Ada juga ruang duduk berukuran besar dalam hunian ini.

Hunian ini juga memiliki ruang tidur utama yang berukuran cukup besar. Jangan lupakan juga ada beranda untuk duduk bersantai.

Baca juga: Untuk Masuk ke Rumah Ini Harus Lewat Hutan dan Jembatan, Pasti Ga Percaya!

Pernah membayangkan kalau hunian dengan desain modern ini berada di sebuah kapal? Beneran lho, hunian ini berada di sebuah kapal kargo yang dibuat pada 1957 silam.

Biro arsitek ANA Architecten mendesain interior kapal kargo ini menjadi hunian. ANA Architecten adalah firma yang berkantor pusat di ibu kota Belanda, Amsterdam.

Baca juga: Keindahan Museum Berbentuk Kapal di Antara Lanskap Pegunungan

ANA Architecten mendesain hunian dengan memanfaatkan lebar kapal yang mencapai 4,5 meter. Namun, memang tidak diungkapkan berapa panjang kapal kargo ini. Untuk terlihat lebih nyaman, interior hunian banyak mengaplikasikan material kayu.

Jendela kapal tidak diubah untuk tetap mempertahankan ciri khas. Namun, sejumlah jendela baru berukuran besar ditambahkan terutama pada beberapa ruangan seperti dapur, ruang makan, dan ruang duduk.

Baca juga: Berlayar Naik Kapal Pesiar Bareng Neymar Yuk!

Kapal kargo seperti ini sebenarnya cukup banyak di Belanda, apalagi negeri ini memang memiliki banyak kanal. Penghuni pun bisa menikmati pemandangan kanal dari huniannya.

Wah, asyik juga kalau bisa punya hunian dari kapal. Kamu bisa bersantai dan menikmati suasana sungai atau pesisir laut. Mau bikin juga?

Baca juga: Menanti Kedatangan Kapal di Bawah Naungan Awan, Wah Keren Banget

Ruangan Kapal yang Didesain oleh ANA Architecten (Rumah123/Curbed)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me