Co-Working Space di Kolam Renang? Wah, Basah Ga Ya?

Big Banner
Kolam Renang yang Diubah Menjadi Co-Working Space oleh MAT Office (Rumah123/Curbed)

Bekerja di co-working space memang kekinian. Kamu tidak hanya bisa bekerja di sini, tetapi juga berkolaborasi dengan orang lain.

Co-working space sudah banyak bertebaran di mana-mana. Tidak hanya di gedung perkantoran keren, tetapi juga di ruko atau pun rumah.

Baca juga: Ini Bukan Rumah Lho, Tapi Kantor! Kamu Mau Kerja di Sini?

Kerja di co-working space memang keren dan cocok untuk kids jaman now. Tapi, pernah membayangkan kalau kalau co-working space-nya ada di kolam renang?

Wah, bekerja sambil berendam? Asyik juga sih. Hmm, tapi laptop-nya gimana dong? Kayaknya belum ada laptop yang bisa nyemplung ke kolam deh.

Baca juga: 10 Kawasan Paling Asyik Buat Dikunjungi, Milenial Mesti Catat Ya!

Ada co-working space yang memang tidak biasa. Lokasinya berada di di Distrik Chaoyang, Beijing, China. Letaknya di kolam renang lho.

Biro arsitek asal China, MAT Office mendesain ulang sebuah kolam renang di sebuah menara apartemen. Aparteme ini memiliki unit studio dan one bedroom.

Baca juga: Jalan-jalan atau Tinggal di Mars ya? Ini Dia Pilihan Kekinian Buat Generasi Milenial

Kolam renang ini berada di lantai dasar. Laman properti Curbed tidak mengungkapkan alasan kenapa kolam renang ini diubah menjadi co-working space.

Kolam renang diubah tidak lagi buat tempat berenang, bersantai, dan nyemplung. Namun, berubah fungsi menjadi tempat bekerja.

Baca juga: Katanya, Gedung Ini Bidik Pekerja Milenial, Ayo Kerja di Sini Aja!

MAT Office menambahkan beberapa ubin dan membentuknya menjadi mosaik. Selain itu, biro arsitek menambahkan beberapa tempat duduk, sofa, kursi, dan lainnya untuk tempat duduk dan bekerja. Tidak ketinggalan, sejumlah hiasan seperti pohon kecil ditempatkan agar terlihat lebih indah.

Keren juga ya idenya untuk mengubah kolam renang menjadi co-working space. Kamu mau bekerja di sini juga nggak?

Baca juga: Tinggal dan Dibayar Rp31 Juta Per Bulan? Ini Tawaran Menarik Bagi Kaum Milenial

Atau kamu terinspirasi hal yang sama untuk mengubah kolam renang menjadi co-working space di Indonesia? Coba aja.

Kolam Renang yang Diubah Menjadi Co-Working Space oleh MAT Office (Rumah123/Curbed)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me