Kawana Golf Residence Tahap 1 Oversold, Kini Pengembangnya Tawarkan Tahap 2

Big Banner

 

Foto: Dok. Kawana Golf Residence

 

Respons investor dan agen properti terhadap penjualan Kawana Golf Residence (KGR) yang diluncurkan pada Sabtu, 9 Desember 2017, sangat luar biasa. Dari target awal hanya membuka 6 lantai, tapi harus buka 4 lantai lagi.  Jadi, saat tahap 1 peluncuran KGR, ada 10 lantai yang oversold dalam waktu 3 jam saja.

 

Pencapaian penjualan KGR tersebut membuktikan bahwa Jababeka Residence adalah market leader baru sebagai pengembang apartemen premium. Pengembang ini mampu menjual apartemen di atas Rp28 juta/m2 di kawasan Cikarang, saat kompetitor berlomba-lomba menawarkan unit apartemen dengan harga Rp8-12 juta/m2.

 

Baca juga: Menuju Kota Mandiri Internasional, Jababeka Residence Sosialisasikan Logo dan Konsep Premium

 

Jababeka Residence telah mendapatkan kepercayaan yang besar dari investor yang melihat KGR sebagai instrumen investasi yang bagus dengan yield sekitar 12% per tahun.

 

Mengusung kearifan budaya Jepang sebagai konsep utamanya, KGR bersebelahan dengan Jababeka Golf & Country Club, sehingga menyuguhkan pemandangan yang menghadap langsung ke landscape hijau dari lapangan golf.

 

Nantinya penyewa KGR dapat langsung bermain golf dari lobby apartemen KGR. Jababeka Golf Club beranggotakan lebih dari 80% ekspatriat Jepang dan Korea Selatan, serta 5% ekspatriat Taiwan, Australia, Eropa, dan Amerika.

 

Foto: Dok. Kawana Golf Residence

 

Apartemen servis ini merupakan hunian vertikal pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mempunyai akses langsung ke tempat bermain golf dari lobby apartemen. Hal ini merupakan poin terpenting yang membedakan apartemen ini dengan apartemen lainnya di Cikarang.

 

Poin lainnya, apartemen ini dikelilingi lapangan golf yang tentunya akan membuat apartemen ini sangat disukai para ekspatriat yang bekerja di kawasan Cikarang, karena nantinya penghuni akan mendapat suasana apartemen golf yang kental. Penghuni bisa menikmati lingkungan yang aman, elite, segar, dan tenang.

 

Baca juga: Kawana Golf Residence Potensial Untungkan Investor

 

“Melihat respons yang luar biasa besar dari pembeli, kami kembali membuka kesempatan kepada calon investor untuk membeli Kawana Golf Residence Tahap 2 yang hanya dipasarkan sejumlah 104 unit,” kata GM Corporate Marketing Jababeka Residence, Handoyo Lim, pada saat peluncuran KGR Tahap 1, Sabtu (9/12/2017).

 

Menurut Handoyo, calon investor KGR Tahap 2 bisa mulai membeli nomor pre-booking melalui agen properti ternama, sebut saja ERA, Century21, Ray White, LJ Hooker, Harcourt, dan PROMEX. Agen properti tersebut telah bekerja sama dengan Jababeka Residence. “Dan informasi mengenai pemasaran Kawana Golf Residence dapat diakses melalui aplikasi PRO-JEK,” kata Handoyo menambahkan.

 

Baca juga: Pengembang Asal Jepang Bantu Carikan Ekspatriat Penyewa Kawana Golf Residence

 

Dalam mengembangkan Kawana Golf Residence, Jababeka Residence bersama Creed Group (pengembang asal Jepang) aktif mencari penyewa ekspatriat Jepang. Dalam waktu 1,5 bulan sejak pertama kali dipasarkan, sudah terdapat lebih dari 100 letter of intent calon penyewa dari ekspatriat Jepang dan Korea.

 

Keyakinan calon penyewa Jepang terhadap Kawana Golf Residence tidak lepas dari pengelolaan dan pengembangan apartemen yang akan dilakukan langsung oleh pihak Jepang, selain tentunya juga dari berbagai fasilitas yang tidak dimiliki oleh service apartment lain.

 

Baca juga: Pasarkan Kawana Golf Residence, Jababeka Residence Gandeng 6 Master Franchise Agen Properti

 

Fasilitas yang tersedia angtara lain akses langsung ke Jababeka Golf & Country Club, sehingga penghuni dapat bermain golf langsung dari lobby apartemen. Lalu interior unit apartemen bernuansa modern Japanese dan fully furnished. Fasilitas lainnya yang diminati ekspatriat Jepang, yakni pemandian air hangat (ofuro), restoran otentik Jepang, room service (termasuk sarapan khas Jepang, laundry dan cleaning service), lounge, serta area parkir.

 

Foto: Dok. Kawana Golf Residence

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me