Midpoint Residence at Grand Satria City, Apartemen Baru Menyasar Milenial, Minat?

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock Photo

  

PT Rukun Sejahtera Bersama akan mengembangkan proyek apartemen Midpoint Residence at Grand Satria City di Bekasi. Rencananya apartemen ini akan teridri atas dua menara dengan kapasitas sekitar 2.000 unit. Untuk tahap pertama, pengembang akan merilis satu menara yang mencakup 1.000 unit.

 

Midpoint Residence at Grand Satria City terletak di perbatasan lengkung kota, yakni antara Jakarta Utara dan Jakarta Timur, tepatnya dekat pintu Kota Harapan Indah Bekasi.

 

Apartemen yang menyasar para milenial ini rencananya akan dibangun di atas tanah seluas 1,6 hektare dan merupakan bagian dari mix-used development Grand Satria City dengan nilai proyek mencapai Rp1 triliun. Midpoint Residence akan dilengkapi dengan pusat perdagangan atau komersial.

 

Baca juga: Bekasi-Jakarta Ga Perlu Bawa Mobil Pribadi, Ada Transjabodetabek Premium

 

“Pengembangan tahap pertama akan dibangun trade center yang di atasnya berdiri apartemen tower pertama yang diberi nama Tower Executive,” kata Project Marketing & Sales Advisor Midpoint Residence at Grand Satria City, Rizzky Pratama, seperti dikutip Kontan.co.id, Rabu (13/12/2017).

 

Mengapa menyasar kalangan millenial? Berdasarkan riset yang dilakukan PT Rukun Sejahtera Bersama, lebih dari 50% para pembeli properti pada tahun-tahun terakhir ini adalah kaum milenial.

 

Lantaran menyasar kelompok milienial, sekitar 80% dari Tower Executive merupakan Tipe Studio dan Tipe 2 Kamar Tidur. Untuk pemasaran awal, Tipe Studio berharga mulai Rp199 juta dan Tipe d2 Kamar Tidur harganya mulai Rp399 juta.

 

Baca juga: Ini Dia, Bus Transjakarta Premium Mega City Bekasi-Plaza Senayan

 

Dalam membangun proyek Midpoint Residence ini, sang pengembang menggandeng PT PP sebagai kontraktor utama proyek. Perusahaan mempercayakan pembangunan ke kontraktor pelat merah tersebut karena sudah memiliki reputasi dan sangat ahli dalam mengerjakan bangunan-bangunan tinggi.

 

Menurut Rizzky, perjanjian kerja sama dengan PTPP baru akan dilaksanakan pada Januari 2018. Selanjutnya, pengembang akan menggelar pemilihan unit kepada para pemesan pada Maret – April 2018. Adapun target groudbreaking hunian vertikal ini akan dilakukan pada Juni 2018.

 

Midpoint Residence memiliki 7 fasilitas unggulan penunjang gaya hidup kaum milenial. Akses proyek ini hanya sekitar 10 menit dari Tol Cakung Barat, sekitar 5 menit dari stasiun Kranji, serta hanya 10 menit untuk tiba di Stasiun Bekasi.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me