Vittoria Residence, Hunian TOD yang Dekat Stasiun Bojong Indah, Mau?

Big Banner

Vittoria Residence gelar acara Relaunching New Marketing Gallery, pada Minggu (10/12/2017). Foto: Dok. Vittoria Residence 

  

Buat kamu yang lagi cari hunian murah dengan fasilitas mewah, Vittoria Residence mungkin pilihanmu. Hunian vertikal yang berlokasi di Jalan Daan Mogot Km 13,8 kawasan Jakarta Barat ini menggelar acara Relaunching New Marketing Gallery, pada Minggu (10/12/2017).

 

Tak sekadar meluncurkan kembali Marketing Gallery-nya, pada acara istimewa tersebut Vittoria Residence juga menampilkan acara hiburan seru dan menarik, yakni Live Music, Singing Competition, dan Bazzar Akhir Tahun. Tak heran hadir para pengunjung bersama keluarganya.

 

Baca juga: Separuh Unitnya Terjual, Menara B Vittoria Residence Tepati Waktu Topping Off-nya 

 

Duta Indah Land, sebagai pengembang Vittoria Residence tengah fokus menyelesaikan konstruksi fisik menara pertama yang progresnya telah mencapai 90%.

 

Marketing Manger Vittoria Residence, Feny, seperti dikutip Bisnis.com, Rabu (13/12/2017), mengatakan, pada tahap pertama pihaknya memasarkan Ruko Multiguna yang habis terjual. Sedangkan pada tahap kedua, pihaknya mulai memasarkan apartemen dengan 3 menara.

 

Menara pertama adalah Blue Diamond dengan unit paling banyak dibandingkan 2 menara lainnya. Sebelum serah-terima unit apartemen ini pada sekitar pertengahan 2018, target penjualan diharapkan bisa mencapai 100%. Harga yang ditawarkan saat ini mulai Rp600 juta dengan cicilan Rp4 juta per bulan.

 

“Realisasi telah sold-out 90% sampai hari ini, dan pembangunan apartemen telah rampung 90%,” kata Feny.

 

Baca juga: Ini Loh Alasan Jakarta Barat Memiliki Jumlah Apartemen Terbanyak di Jakarta!

 

Vittoria Residence yang berluas lahan 1,2 hektare dan 35%-nya untuk area hijau ini mengusung konsep TOD (Transit Oriented Development) dengan stasiun terdekatnya adalah Stasiun  Bojong Indah di Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Stasiun commuter-line tersebut dan halte busway telah beroperasi sejak lahan hunian vertikal yang mengusung konsep resort apartment ini dibeli.

 

Konsep resor ditunjukkan dengan adanya fasilitas kolam renang dan taman. Bangunannya terdiri atas 1 lantai basement, 6 lantai podium, dengan ketinggian 24 lantai. Tersedia dukungan berbagai fasilitas penunjang, yakni Cafe – Resto, Minimarket, Fitness Center, Play Ground, Jogging Track, dan sebagainya.

 

Dengan berbagai fasilitas pendukung tersebut, Vittoria Residence diharapkan menjadi sebuah hunian yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup modern masyarakat Ibu Kota.

 

Menurut Feny, hunian TOD memang saat ini sedang menjadi incaran konsumen dan investor lantaran berpotensi menguntungkan. Capital Gain dan harga sewa bagi investor bisa mencapai 150% selama 2 tahun pertama.

 

Pihak pengembang saat ini masih bekerja sama dengan bank BUMN China dan bank lokal untuk menyediakan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me