Klaster Baru Summarecon Emerald Karawang Terpesan 258 Unit

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Summarecon Emerald Karawang (Sekar) garapan PT Summarecon Agung Tbk melansir klaster terbaru Kalista Homes berupa rumah satu lantai sebanyak 268 unit. Peluncuran resmi diselenggarakan akhir pekan lalu di kantor pemasarannya di Karawang Barat, dan berhasil menjual 258 unit dalam enam jam dengan nilai pendapatan lebih dari Rp 131 miliar.

Gambar artis klaster rumah satu lantai Kalista Homes di Summarecon Emerald, Karawang, Jawa Barat. (Foto: Dok. Summarecon Emerald Karawang)

Gambar artis klaster rumah satu lantai Kalista Homes di Summarecon Emerald, Karawang, Jawa Barat. (Foto: Dok. Summarecon Emerald Karawang)

Pembeli dengan kartu identitas Karawang mendapatkan nomor urut prioritas 1–50  tanpa melalui sistem undi saat pemilihan unit. Sampai penjualan ditutup, terdata lebih dari 50 persen pembeli berasal dari wilayah Bekasi dan Karawang, keduanya di Jawa Barat.

Sejak diperkenalkan Juni 2016, Sekar telah memasarkan klaster Advani Homes (205 unit) dan Elora Homes (110 unit) yang progres pembangunannya telah mencapai 92 persen. Serah terima ditargetkan Mei dan Oktober 2018.

Kalista Homes hadir dengan dua pilihan tipe. Yaitu, Laurel (6 x 11 m2) dan Carlessi (7 x 11 m2) dengan harga mulai dari Rp450 juta per unit. Cara pembayaran, depe 15 persen dapat dicicil 15 bulan dengan pelunasan cash atau dilanjutkan dengan KPR di bulan ke-16. Jika memakai KPR, angsuran per bulan jatuhnya kurang lebih Rp4,4 juta.

“Permintaan pasar menjadi alasan utama kehadiran Kalista Homes. Hunian tapak satu lantai ini juga memiliki lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan mal dan berbagai fasilitas komersial di Summarecon Emerald, ” kata Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, melalui rilis akhir pekan lalu.

Kalista Homes menawarkan rumah bergaya modern kontemporer dengan fasad simple dilengkapi sistem penjagaan 24 jam, jaringan internet, taman, dan jalan lingkungan yang lebar.

Sementara Sekar sendiri akan dilengkapi banyak fasilitas termasuk taman bermain, lapangan olah raga, spot untuk bersantai, melakukan yoga dan membaca buku, mall, dan banyak lagi. Perumahan juga diklaim dikembangkan dengan standar tinggi dan berorientasi hijau.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me