YKK AP Sasar Segmen Middle Low

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Produk bahan bangunan alternatif makin diterima sebagai substitusi material konvensional yang makin sukar didapat seperti kayu. Salah satunya produk alumunium sebagai kusen, pintu, jendela, dan lain-lain seperti yang diproduksi  PT YKK AP Indonesia.

produk-ykk-ap

Untuk memperluas segmen sekaligus merespon perubahan pasar, YKK AP yang tadinya menyasar segmen atas (middle up) mulai merambah segmen yang lebih rendah (middle low).

Menurut Middle Market Segment Manager YKK AP Jun Cion, segmen menengah pasarnya sangat besar sehingga perusahaannya tertarik menggarapnya.

“Walaupun untuk segmen middle, kami tetap mengutamakan kualitas. Target kami pasar rumah atau bangunan seharga Rp500 juta-2 miliar. Nama produknya Fility,” katanya usai menerima penghargaan HousingEstate Awards 2017 sebagai produk arsitektur dari alumunium terfavorit di Jakarta, Kamis (14/12).

Produk yang dikembangkan untuk segmen menengah ini dikembangkan dengan banyak batasan dan aturan. Tujuannya untuk menghadirkan produk yang cocok untuk iklim tropis dengan curah hujan dan pancaran sinar matahari yang tinggi.

Selain itu dipastikan juga keamanan dan kekedapannya untuk menahan suara termasuk beban tekan terhadap angin.

“Jadi, walaupun menyasar segmen yang lebih mass product, keunggulan produk pada kualitas tetap terjaga. Fility bisa digunakan untuk rumah biasa sampai gedung tinggi hingga 30 lantai,” jelasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me