Apartemen Orchard View Batam Mulai Dibangun

Big Banner

PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) menggelar acara ground breaking sebagai tanda dimulainya pembangunan apartemen Orchard View di atas lahan 1,2 hektare yang berada di dalam kawasan Orchard Park yang merupakan superblok di Batam, Minggu (17/12). Orchard View menawarkan pemandangan ke laut dan taman terbuka hijau.

Terdiri dari 2 tower Verde dan Azzura yang merangkum 1.200 unit apartemen tipe studio, tipe 2 bedroom dan 3 bedroom connecting. Tersedia berbagai fasilitas yang bisa dinikmati penghuni, antara lain swimming pool, mini waterpark, community park, jogging track, hingga fitness center.

Pembangunan apartemen Orchard View ditargetkan selesai akhir tahun 2020. “Kami memberikan gambaran kepada konsumen bahwasanya proyek kami ini akan selesai tepat waktu,” kata Agung Wirajaya, Assistant Vice Resident Head of Strategic Residential Marketing Division Agung Podomoro Land (APL).

Dari total seluruh unit apartemen Orchard View, sudah lebih dari setengahnya laku terjual. Agung menjelaskan Orchard View merupakan solusi atas permintaan pasar saat ini untuk hunian. “Sudah sekitar 70 persen terjual. Banyak para profesional atau keluarga muda yang terbatas secara finansial, tapi ingin tinggal di kawasan Orchard Park. Nah Orchard View inilah jawabannya. Harga masih di bawah Rp1 miliar, tepatnya dimulai dari Rp400 jutaan,” kata Agung.

Orchard Park berlokasi di pusat kota Batam. Tidak jauh dari Batam Center Harbour, Mega Mall Batam, Bandara Internasional Hang Nadim, dan dikelilingi oleh kantor-kantor pemerintahan, universitas dan sekolah-sekolah internasional. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me