Pasarkan Royal Pines, Nusa Kirana Bidik Kaum Profesional Muda

Big Banner
Rorotan Kirana Legacy (Rumah123/Nusa Kirana)

Mau punya rumah di kompleks perumahan di Jakarta bukan impian lagi lho. Kalau kamu masih bilang nggak mungkin, berarti kamu kurang up date nih.

Kompleks perumahan Rorotan Legacy Kirana kembali merilis cluster terbarunya, Royal Pines. Perumahan ini dibangun dan dikembangkan oleh perusahaan pengembang Nusa Kirana.

Baca juga: Beroperasinya Jalan Tol Akses Tanjung Priok Bakal Tingkatkan Daya Saing Logistik Indonesia

Di mana letak Rorotan Kirana Legacy? Masih di Jakarta lho, tepatnya di kawasan Rorotan, kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Sebelumnya, Rorotan Kirana Legacy telah sukses merilis cluster Norfolk dan Cinnamon. Cluster Norfolk malah sudah sold out.

Baca juga: Milenial Pengen Punya Rumah Nyaman di Jakarta, Mimpi atau…?

Cluster Royal Pines akan dikembangkan dalam dua tahap. Dalam tahap pertama akan membangun 200 unit rumah.

Cluster ini terdiri dari dua tipe rumah yaitu satu lantai dan dua lantai. Tipe satu lantai yang ditawarkan adalah Sinai dengan ukuran 6×17 meter dan Olympus dengan ukuran 8×17 meter.

Baca juga: Tanah Rp3 Juta per Meter Persegi Masih Ada Lho di Jakarta, di Manakah Itu?

Sementara untuk tipe dua lantai yang ditawarkan adalah tipe Etna dengan ukuran 6×17 meter dan tipe Elbrus dengan ukuran 8×17 meter.

Harga yang ditawarkan untuk tipe satu lantai adalah Rp1 miliar, sedangkan harga untuk dua lantai dipasarkan mulai dari harga Rp1,5 miliar. Royal Pine memang membidik pangsa pasar keluarga muda dari kelas menengah.

Baca juga: Mau “Meeting Point” Strategis di Jakarta Utara? Ke Bella Terra Lifestyle Center Aja!

“Royal Pine lebih ke keluarga muda, yang baru menikah, baru memiliki satu anak, masih memenuhi kebutuhan itu. Profesional muda yang mapan, ya bisa dikatakan begitu,” ujar Deputy General Manager Residential Sales & Marketing Nusa Kirana, Dhiki Kurniawan kepada Rumah123.

Nantinya, kawasan Rorotan Legacy Kirana ini akan dilengkapi dengan serangkaian fasilitas umum dan fasilitas sosial. Area ini bakal memiliki sekolah, rumah sakit, dan juga kawasan komersial.

Baca juga: Royal Pines, Klaster Premium di Rorotan Kirana Legacy, Jakarta Utara

Lokasi kawasan ini juga terbilang strategis dan dekat dengan tol Cakung-Cilincing. Penghuni hanya perlu menempuh waktu beberapa menit ke kawasan Kelapa Gading. Penghuni bisa memiliki akses yang mudah untuk ke mana saja termasuk ke bandara Soekarno Hatta.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me