SKY HOUSE BSD+ Grand Launching, Peminat Banyak Mengincarnya

Big Banner

 

Salah satu wajah kemewahan SKY HOUSE BSD+. Foto. Rumah123/Dok. Sky House BSD+

 

 

Sky House BSD+ sukses melaksanakan Grand Launching pada Sabtu (16/12/2017). Sejak pukul 08.00 WIB, para peminat hunian vertikal ini mendaftar untuk Nomor Urut Pemesanan (NUP) unit.

 

Berkat kualitas, desain unit, dan lingkungan yang baik, serta harga yang kompetitif, Sky House BSD+ menjadi incaran para pencari hunian dan investor. Memasuki area, para peminat tertib berbaris untuk NUP. Sambil menunggu, ada suguhan makanan, camilan, dan kursi pijat.

 

Baca juga: Experience Center Sky House BSD+ Emang Kayak Apa Sih?

 

Dalam acara spesial ini, Manager Marketing Sky House BSD+, Aruna Hidayat, mengatakan, penyebab begitu banyak para peminat pada hari Grand Launching tersebut karena mereka percaya pada Sky House BSD +.

 

Selai itu, juga karena tersedia Club House, taman tujuh susun, dan fasilitas pelengkap lainnya, yang nantinya akan diberikan kepada penghuni. “Sebagai bukti kredibilitas perusahaan kami, kami akan membangun proyek pertama di Jakarta dengan taman yang menakjubkan,” kata Aruna.

 

Baca juga: SKY HOUSE BSD+, Hunian Berkualitas Prima Kelas Dunia Buat Kamu Generasi Muda

Pembangunan Sky House BSD + akan makan waktu sekitar 3,5 tahun dan akan dibangun sesegera mungkin agar dalam waktu 4 tahun bisa mewujudkan BSD CBD.

Sky House BSD+ berdiri di atas tanah seluas 8,3 hektare, terdiri atas 12 menara, berlokasi persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall, yang juga termasuk dalam Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City, lokasinya sangat menguntungkan.

Baca juga: Gaya Hidup Pintar Ala SKY HOUSE BSD+, Intip Yuk!

Tersedia varian unit yang ditawarkan, yakni Tipe Studio (20 m2), 2 Kamar Tidur (48 m2), 3 Kamar Tidur (68 m2), 3 + 1 Kamar Tidur (85 m2) dan 3 + 1 Kamar Tidur (120 m2).

Sky House BSD+ Theme Park dan Club House sudah dibuka untuk umum pada 2 Desember 2017 lalu. Club House seluas 2.363 m2, kawasan percontohan taman tujuh susun, kolam renang anak 350 m2, kolam renang dewasa 900 m2, taman bermain anak, pusat kebugaran. Kesemua fasilitas tersebut demi memberikan pengalaman aktual kepada setiap penghuni.

Jadi, buat kamu pencari hunian di kawasan BSD City, kini ada alternatif pilihan lebih. Berminat?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me