Lippo Cikarang Bangun Taman untuk Puskesmas

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Lippo Cikarang Tbk membangun taman untuk fasilitas kesehatan Puskesmas Sukamahi di Kecamatan Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat. Taman ini akan berfungsi sebagai ruang terbuka hijau yang menambah fasilitas ruang terbuka di luar pengembangan kawasan industri Lippo Cikarang yang di-develop Lippo Group di Jl Cikarang-Cibarusah, Cikarang, Bekasi.

lippo-cikarang-taman-puskesmas

“Kami secara konsisten dan berkesinambungan terus mengembangkan beragam fasilitas yang dibutuhkan masyarakat di luar kawasan pengembangan proyek kami. Taman ini merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) kami,” ujar Toto Bortolomeus, Chief Executive Officer Lippo Cikarang, melalui siaran pers dari Cikarang, Senin (18/12/2017).

Manager Public Relation Lippo Cikarang Ria Sormin menambahkan, program tanggung jawab sosial perusahaan terus dilakukan sebagai bentuk kontribusi positif Lippo Group terhadap lingkungan. Program yang juga rutin adalah mini nursery, program pembangunan kebun bibit bersama sekolah-sekolah berupa penanaman ribuan pohon.

“Sebelumnya kami juga menyelenggarakan program Lippo Cikarang Mengajar untuk sisa-siswi SD negeri dan bakti sosial (baksos) pengobatan gratis untuk masyarakat desa. Taman di puskemas ini diharapkan bisa menjadi pusat kegiatan yang memberikan penyegaran bagi para pasien,” kata Ria.

Lippo Cikarang dikembangkan seluas 3.250 ha dengan industri sebagai basis ekonominya. Hingga saat ini telah dibangun lebih dari 14 ribu hunian dengan populasi mencapai 50.750 orang. Ada 993 manufaktur di Lippo Cikarang yang mempekerjakan lebih dari 484 ribu orang. Bisnis Lippo Cikarang sendiri mencakup residensial, fasilitas komersial dan ritel, rumah sakit, hospitality seperti hotel dan restoran, serta asset management.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me