Dengan Rp27,5 Juta Langsung Punya Rumah Dekat Stasiun Cilebut

Big Banner

HousingEstate.com, Jakarta – Beberapa pengembang masih menawarkan berbagai kemudahan pembelian untuk menjaring konsumen. Menjelang tutup tahun ini PT Mitra Selaras Sejati, pengembang Cilebut Residence (8 ha) di Jalan Raya Cilebut, Bogor, Jawa Barat, melansir program pembelian rumah dengan membayar Rp27,5 juta saja all in.

Tipe 45 di Perumahan Cilebut Residence

Tipe 45 di Perumahan Cilebut Residence

“Rumah tipe 36/84 harganya Rp550 juta. Kalau uang muka (depe)-nya 10 persen, berarti  Rp55 juta. Menjelang tutup tahun ini kami mengadakan program bayar depe separuh dan gratis seluruh biaya. Jadi konsumen cukup membayar Rp27,5, juta bisa langsung proses KPR tanpa keluar biaya apapun lagi,” kata Rika, staf marketing Cilebut Residence, kepada housingestate.com, Selasa (19/12).

Cilebut Residence hanya berjarak 300 meter dari Stasiun Cilebut di jalur kereta komuter Bogor-Depok-Jakarta, sehingga mobilitas penghuninya mudag dan efisien ke berbagai penjuru Jabodetabek. Dari Stasiun Cilebut ke Stasiun Kalibata di Jakarta misalnya, hanya satu jam.

Tipe lain rumah di Cilebut Residence adalah 45/98 dan 65/120 seharga Rp680-880 juta. Semuanya juga bisa dibeli dengan depe separuh dan gratis seluruh biaya. Promo berlaku hingga tutup tahun 2017.

Cilebut Residence akan membangun empat klaster hunian dan saat ini tengah dibangun 70  rumah. Cilebut Residence merupakan pengembangan tahap kedua dari pengembangan sebelumnya seluas 13 ha. Saat ini 80 persen rumahnya sudah dihuni.

“Kemudahan cara bayar lain, pembelian secara tunai bertahap (installment) hingga 12 bulan. Bisa juga bayar depe separuh, sisanya dicicil tiga kali. Selama transaksinya tahun ini, berhak menikmati program bayar depe separuh. Nanti Maret 2018 bisa langsung proses KPR,” urai Rika.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me