Apartemen La Montana Bogor Mulai Dibangun

Big Banner

Sebagai wujud komitmen tinggi terhadap kepuasan konsumen dan pembangunan yang tepat waktu, pengembang PT Emesen Properti (EP) melakukan seremoni ground breaking (pemancangan tiang pertama) proyek apartemen La Montana di Bogor, pada Rabu (20/12).

General Manager La Montana Bogor Ade Saputra mengatakan, dengan dimulainya pengerjaan struktur dasar pada Januari 2018 maka keseluruhan pembangunan konstruksi diproyeksikan akan selesai dalam dua tahun. Sehingga, perseroan dapat serah terima unit secara bertahap Februari 2020.

“Ground breaking La Montana Bogor Apartment sesuai dengan target pengembangan yang telah disampaikan kepada konsumen. Ini adalah bukti bahwa kami memiliki berkomitmen tinggi untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu,” ujar Ade Saputra di lokasi proyek, usai acara.

Ade Saputra menjelaskan, La Montana Bogor Apartment terdiri dari dua tower (Monte Rosa dan Montblanc) setinggi 22 lantai yang berdiri di atas area seluas 8.888 meter persegi (m2) dan luas bangunan 66.149,47 m2 dengan total 1.481 unit residensial serta komersial. Untuk mengembangkan La Montana, EP merogoh kocek investasi sebesar Rp300 miliar.

La Montana Bogor Apartment menawarkan empat pilihan tipe unit yang berbeda; Studio dengan luas 21,67m2 seharga Rp246 juta; Studio Double View (21,67 m2) Rp271 juta; 2 Bedroom (36,39 m2) Rp418 juta; dan 2 Bedroom (45,46 m2) Rp525 juta. Saat ini La Montana Bogor Apartment sdah terjual 100 unit untuk tower pertama.

Ade Saputra mengatakan, selain strategis karena tidak jauh dari Pintu Tol Bogor, Terminal Bus Baranangsiang dan stasiun kereta api, La Montana Bogor Apartment juga berada pada lokasi premium di wilayah Kota Bogor. “”Proyek kami berada dalam kawasan premium, tepatnya di Jalan Bogor Nirwana Residence Boulevard (BNR), Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Saat ini BNR merupakan salah satu kawasan paling premium di Bogor Selatan,”” papar Ade Saputra.

Ditambahkan Managing Director PT Emesen Properti Ridwan Rokiyanto, akses menuju lokasi La Montana Apartment sangat mudah, dekat dari exit tol Bogor, Stasiun Kereta Listrik (KRL) Bogor dan ke Kebun Raya Bogor. Selain itu, infrastruktur penunjuang sistem transportasi wilayah Kota Bogor dipastikan semakin lengkap seiring dengan beroperasinya akses Toll BIRR (Bogor Inner Ring Road) dan BORR (Bogor Outer Ring Road), pada 2019.

Bukan hanya itu, lanjut Ridwan, selain menawarkan kenyamanan tinggi karena terletak di kaki Gunung Salak nan sejuk, penghuni juga akan dimanjakan dengan kelengkapan fasilitas pendukung kawasan yang cukup memadai guna memenuhi berbagai kebutuhan keluarga, gaya hidup (lifestyle) modern maupun pendidikan.

Pada kesempatan yang sama, Owner PT Emesen Properti Ngurah Libra Utama mengungkapkan pemilihan nama La Montana pada proyek apartemennya lantaran lokasi strategis dengan berbagai kelengkapan fasilitas sekaligus menawarkan kesejukan alam serta panorama pegunungan nan menakjubkan. La Montana berasal dari kosa kata Bahasa Spanyol yang berarti gunung.

Adapun konsep pengembanganya mengedepankan desain arsitek yang ramah lingkungan untuk menambah kenyamanan para penghuni. “Hal ini terlihat dari fasilitas roof garden di lantai 21 dan 22. Selanjutnya, kami menunjuk kontraktor Adhi Persada Gedung guna merealisasikan konsep tersebut,”” pungkas Ngurah Libra Utama. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me