Royal Pine Hadirkan Community Center Bagi Para Penghuni, Wah Asyik Nih

Big Banner
Rorotan Kirana Legacy (Rumah123/Nusa Kirana)

Saat weekend asyiknya ngapain ya? Hmm, banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan lho kalau tinggal di Rorotan Legacy Kirana.

Kamu bisa berolahrga bareng bersama anggota keluarga lainnya. Mungkin jogging, naik sepeda, atau berenang bersama.

Baca juga: Lagi Nyari Gedung Kantor di Sekitar Kelapa Gading? Coba Tengok yang Satu Ini!

Atau kamu bisa berkumpul bersama dengan tetangga, sekedar ngobrol atau bersosialisasi. Kalau Senin hingga Jumat, kamu jarang bertemu dengan tetangga maka kamu bisa berbincang dengan mereka saat Sabtu Minggu.

Rorotan Legacy Kirana akan merilis cluster terbarunya Royal Pines. Kawasan ini dikembangkan oleh developer Nusa Kirana.

Baca juga: Mau “Meeting Point” Strategis di Jakarta Utara? Ke Bella Terra Lifestyle Center Aja!

Cluster ini akan dikembangkan dalam dua tahap. Tahap pertama akan merilis 200 unit rumah. Unit yang dirilis terdiri dari dua tipe, satu lantai dan dua lantai. Harga yang ditawarkan untuk unit satu lantai mulai dari Rp1 miliar.

Setiap cluster akan dilengkapi dengan community center. Fasilitas ini bisa memenuhi kebutuhan penghuni untuk beragam aktivitas.

Baca juga: Royal Pines, Klaster Premium di Rorotan Kirana Legacy, Jakarta Utara

“Setiap cluster nanti ada community center. Akan menampung aktivitas warga. Jadi kita nge-gym, kita setting-nya gym outdoor, ada swimming pool, ada ruang pertemuan. Jadi warga bisa berkomunikasi lewat fasilitas itu,” ujar Deputy General Manager Residential Sales & Marketing Nusa Kirana, Dhiki Kurniawan kepada Rumah123.

Selain community center, juga ada club house. Tidak hanya itu, area perumahan juga terbilang hijau karena 40 persen kawasan merupakan area penghijauan.

Baca juga: Gedung Perkantoran Milik Nusa Kirana Lakukan Topping Off

Dhiki menyatakan kalau penghuni bisa merasa nyaman berada di kawasan perumahan yang hijau. Penghuni juga merasa aman karena sistem one gate dengan keamanan 24 jam.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me