Tutup Tahun, Harvest City Subsidi DP dan Biaya KPR, Juga Rumah Sudut

Big Banner
Cluster Rosemary di Harvest City. Foto: Rumah123/Harvest City

   

Menjelang tutup tahun ini, Harvest City berhasil mencapai angka penjualan terbaiknya. Sejumlah upaya memang sudah disiapkan oleh sang pengembangnya, PT Dwigunatama Rintisprima, untuk menarik konsumen.

 

Selain hadiah, ada kejutan lho untuk Desember ini.  Berupa paket uang muka (DP) Rp7 juta, termasuk subsidi biaya KPR sebesar 3% untuk calon pembeli.  “Tapi, itu untuk uang muka yang harus dibayar di depan dan subsidi biaya BPHTP kami berikan sampai 5 persen,” kata  Chief Executive Officer (CEO) Harvest City, Hendry Nurhalim, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (21/12/2017).

 

Baca juga: Kian Menarik Pembeli, Harvest City Rilis New Master Plan 1.350 Ha

 

Program lain untuk menarik konsumen adalah diskon untuk rumah sudut yang diluncurkan beberapa bulan lalu. Harvest City memberikan diskon harga hingga Rp150 juta untuk rumah sudut.

 

“Sekarang tersisa hanya 40 unit. Catatan kami, penjualan untuk periode November sangat bagus. Sudah lebih dari Rp30 miliar,” kata Hendry.

 

Baca juga: Buruan Kamu Buru Rumah di Harvest City Sebelum Kehabisan!

 

Hendry mengatakan, Harvest City akan terus mengembangkan kawasan seluas 1.350 hektare di jalur Tarnsyogi Cibubur-Cileungsi tersebut.

 

“Segmen kelas menengah masih tetap jadi incaran kami, terutama para keluarga muda di Jabodetabek yang mencari rumah pertamanya,” katanya lagi.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me