La Montana Bogor Apartment Laksanakan Groundbreaking

Big Banner
La Montana Bogor Apartment. Foto: Rumah123/La Montana Bogor

 

 

Pengembang PT Emesen Properti (EP) melaksanakan seremoni groundbreaking (pemancangan tiang pertama) proyek La Montana Bogor Apartment, pada Rabu (20/12/2017).

General Manager La Montana Bogor Apartment, Ade Saputra, mengatakan, dengan dimulainya pengerjaan struktur dasar pada Januari 2018 nanti, maka keseluruhan pembangunan konstruksi akan selesai sekitar dua tahun ke depan. Sehingga, serah-terima unit secara bertahap bisa dimulai pada Februari 2020.

Ground breaking La Montana Bogor Apartment sesuai dengan target pengembangan yang telah disampaikan kepada konsumen. Ini adalah bukti bahwa kami memiliki berkomitmen tinggi untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu,” ujar Ade Saputra seperti dikutip dari keterangan tertulisnya.

 

Baca juga: Olympic City Mulai Dibangun, Bogor Utara Akan Jadi Metropolitan Baru

Ia menjelaskan, La Montana Bogor Apartment terdiri atas dua tower (Monte Rosa dan Montblanc) setinggi 22 lantai yang berdiri di atas area seluas 8.888 meter persegi. Lus bangunannya 66.149,47 m2 dengan total 1.481 unit residensial, serta komersial. Ada 4 pilihan tipe unit yang berbeda; Studio dengan luas 21,67 m2 seharga Rp246 juta;  Studio Double View (21,67 m2) Rp271 juta; 2 Bedroom (36,39 m2) Rp418 juta; dan 2 Bedroom (45,46 m2) Rp525 juta.

Selain strategis tidak jauh dari Pintu Tol Bogor, Terminal Bus Baranangsiang, dan stasiun kereta api, La Montana Bogor Apartment juga berada pada lokasi premium di wilayah Kota Bogor.

 

“Proyek kami berada dalam kawasan premium, tepatnya di Jalan Bogor Nirwana Residence Boulevard (BNR), Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Saat ini BNR merupakan salah satu kawasan paling premium di Bogor Selatan,” kata Ade.

 

Baca juga: Coba Bus Premium Transjabodetabek Bogor-Jakarta Yuk!

 

Managing Director PT Emesen Properti, Ridwan Rokiyanto, menambahkan, akses menuju lokasi La Montana Apartment sangat mudah, hanya 10 menit dari exit Jalan Tol Bogor, 10 menit ke Stasiun Kereta Listrik (KRL) Bogor dan 10 menit ke Kebun Raya Bogor.

 

Pelaksanaan seremoni groundbreaking La Montana Bogor Apartment pada Rabu (20/12/2017). Foto: Rumah123/La Montana Bogor

 

Selain itu, infrastruktur penunjuang sistem transportasi wilayah Kota Bogor dipastikan semakin lengkap seiring dengan beroperasinya akses Toll BIRR (Bogor Inner Ring Road) dan BORR (Bogor Outer Ring Road) pada 2019.

 

“Sehingga, masyarakat khususnya penghuni La Montana Bogor Apartment semakin mudah melakukan aktivitas keseharian di luar wilayah Bogor melalui akses Tol Jakarta-Jagorawi, Tol Antasari-Depok-Jagorawi dan Tol Cinere–Jagorawi,” kata Ridwan.

Baca juga: 2020, Bogor-Jakarta Bisa Lewat Stasiun Sukaresmi Lho!

 

Selain menawarkan kenyamanan tinggi karena terletak di kaki Gunung Salak nan sejuk, penghuni juga akan dimanjakan dengan kelengkapan fasilitas pendukung kawasan yang cukup memadai guna memenuhi berbagai kebutuhan keluarga, gaya hidup (lifestyle) modern maupun pendidikan.

Telah tersedia wahana permainan dan hiburan The Jungle Waterpark, Mall BTM, Mall Botani Square, Aston Bogor Hotel & Resort, Pajajaran Suites Hotel, Orchad Walk, Bogor Bowling Center, Sekolah Al Azhar dan Tunas Harapan. “Bahkan, lokasi La Montana Bogor Apartment hanya selangkah ke Highland Resort untuk hiburan dan rekreasi keluarga,” katanya lagi.

 

Baca juga: Asyik, Hunian TOD di Bogor Selesai 2019

 

Dalam kawasan sendiri, tersedia berbagai fasilitas yang siap memanjakan penghuni, yakni Adult/Child Pool, Meeting Rooms, Keamanan 24 jam dengan kartu akses & CCTV, Coffee & Lounge, Function Room Fitness Center, Water Fountain/Casade, Roof Garden, Children Playground, Area Komersial & ATM Center, Plaza, dan lainnya.

Sedangkan owner PT Emesen Properti, Ngurah Libra Utama, mengungkapkan, pemilihan nama La Montana pada proyek apartemen ini lantaran lokasinya strategis dengan berbagai kelengkapan fasilitas sekaligus menawarkan kesejukan alam, serta panorama pegunungan nan menakjubkan. La Montana berasal dari kosa kata Bahasa Spanyol yang berarti “gunung”.

Adapun konsep pengembanganya mengedepankan desain arsitek yang ramah lingkungan untuk menambah kenyamanan para penghuni. “Hal ini terlihat dari fasilitas roof garden di lantai 21 dan 22. Selanjutnya, kami menunjuk kontraktor Adhi Persada Gedung guna merealisasikan konsep tersebut,” kata Ngurah.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me