Wow, Desain Interior Apartemen Gerard Butler Keren Banget

Big Banner
Apartemen Milik Gerard Butler (Rumah123/Curbed)

Aktor Gerard Butler membeli apartemen ini pada 2004 dengan harga 2,575 juta dollar AS (Rp34  miliar). Apartemen ini memiliki luas 292 meter persegi.

Dia mengubah apartemen ini menjadi lebih terbuka seperti konsep gudang. Aktor yang ngetop lewat film 300 ini menggunakan jasa arsitek Alexander Gorlin dan desainer Elvis Restaino.

Baca juga: Mau Tahu Berapa Keuntungan Dua Selebriti Ini Dari Jual Rumah?

Butler menyatakan kalau apartemen ini merupakan perpaduan antara kastil tua dengan gaya rustic dan bohemian plus dengan gaya baroque.

Pada 2010, apartemen ini sempat menjadi sampul majalah arsitektur terkemuka Architectural Digest. Ya, nggak heran sih ya.

Baca juga: Berkali-Kali Turun Harga, Rumah Selebriti Ini Akhirnya Laku Juga!

“Saya ingin sesuatu yang elegan dan menawan dan pada saat bersamaan terlihat maskulin dan matang. Saya rasa saya menggambarkan apartemen ini seperti kastil tua era bohemian dengan selera baroque,” ujar Butler seperti dikutip oleh Architectural Digest.

Apartemen ini memiliki ruang besar yang memiliki langit-langit tinggi, jendela besar, dan sejumlah sofa. Ada juga pintu besar dengan tinggi lebih dari 3,5 meter.

Baca juga: Rumah Keren Ini Pernah Ditempati Sederetan Selebriti AS, Siapa Aja Ya?

Apartemen ini memiliki satu ruang tidur utama, ruang kerja, ruang mencuci, dan dapur terbuka. Ruang duduk di apartemen ini sangat besar.

Laman properti Curbed melansir kalau kamu mau memiliki apartemen ini, kamu hanya perlu merogoh uang 5,995 juta dollar AS (Rp81 miliar) saja. Punya duit nggak?

Baca juga: Siapa Mau Beli Apartemen Mewah J.Lo? Kamu Bakal Bertetangga dengan Selebriti Lho

Selama kamu masih mengumpulkan uang untuk membelinya, mendingan kita lihat saja kerennya apartemen Butler. Eh, Butler untung banyak ya kalau apartemennya laku terjual. Kamu sudah investasi properti belum?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me