Apartemen La Montana di BNR Mulai Dibangun

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Emesen Properti (RN Property Group) mulai membangun (ground breaking) proyek apartemennya di dalam kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR), Kampung Parung Jambu, Kota Bogor, Jawa Barat, bernama La Montana Bogor apartment (LMBA).

Foto: Dok La Montana

Foto: Dok La Montana

Kontraktor Adhi Persada Gedung (APG) ditunjuk membangun apartemen 26 lantai itu dengan target selesai akhir tahun 2019. La Montana dibangun di atas lahan seluas 9.000 m2 yang akan terdiri dari dua menara mencakup 900 dan 500 unit hunian. “Ground breaking ini untuk tower pertama 900 unit. Tower kedua akan dipasarkan enam bulan setelah ini dengan konsep lebih premium,” kata Ridwan Rokiyanto, Managing Director Emesen Properti, sebelum prosesi ground breaking di lokasi proyek, Rabu (20/12). Ground breaking dihadiri Walikota Bogor Arya Bima.

La Montana menawarkan tipe studio berukuran 21,67 m2 dan dua kamar 36-45 m2 seharga Rp256–500 jutaan per unit atau Rp10 jutaan/m2. Ridwan menyebut kelebihan apartemen lokasinya di kawasan BNR yang infrastrukturnya sudah cukup matang dibanding kawasan di sekitarannya.

Ke depan aksesibilitas kawasan juga akan makin mudah dengan rencana pembangunan jalan tol Bogor Inner Ring Road (BIRR) yang terkoneksi dengan Bogor Outer Ring Road (BORR) dan tol Bocimi. Pintu tol BIRR berjarak sekitar 500 meter dari BNR yang akan membuat kawasan makin terbuka.

“Saat ini harga rumah di kawasan BNR sudah di atas Rp1 miliar. Karena itu kami melihat keberadaan apartemen ini sudah sangat tepat. Setelah ground breaking dipastikan harganya akan naik 10-15 persen. Bahkan, untuk tower kedua kami akan pasarkan di harga Rp18 juta per meter. Investasi untuk dua tower ini mencapai Rp300 miliar di luar tanah,” ungkapnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me