APP Jaring Sosialita Beli The Padmayana

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Adhi Persada Properti (APP) tengah mengembangkan proyek apartemen premium pertamaya The Padmayana di kawasan Simprug, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Proyek di atas tanah 4.444 m2 itu berupa satu menara apartemen 16 lantai mencakup 145 unit hunian.

the-padmaya-apartemen

Sebagai proyek high end pertama yang digarap APP, strategi marketing yang diterapkan juga agak khusus. “Kami mendekati kalangan sosialitas wanita karena segmen premium seperti ini daya belinya sudah pasti kendati ceruknya kecil. Harapannya dengan menarik kalangan sosialita, (keberadaan proyek) bisa jadi berita dari mulut ke mulut,” kata Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran APP, melalui publikasi di Jakarta, Rabu (20/12).

The Padmayana dikonsep sebagai perpaduan heritage dan resort, mengikuti identitas kawasan yang hijau yang suka diidentikkan dengan kawasan Simprug dan sekitarnya. Untuk ruang terbuka hijau (RTH) akan dialokasikan 40 persen dari total luas lahannya.

Tipe unit yang ditawarkan berukuran 62-300 m2 seharga Rp3-22 miliar per unit atau Rp46 juta/m2 dan sudah dilengkapi perabot standar ( semi furnished ) dari produk berkelas.

Cara bayarnya dengan membayar tanda jadi Rp50 juta dilanjutkan dengan mencicil secara tunai bertahap ( installment ) hingga dua tahun atau selama progress pembangunan proyek. Hingga saat ini penjualannya sudah mencapai 30 persen. Investasi proyek mencapai Rp800 miliar.

“Dengan proyek ini, range produk APP menjadi lebih luas mulai dari Rp200 jutaan per unit hingga puluhan miliar. The Padmayana akan diluncurkan secara resmi bulan Februari 2018. Semoga saat itu unitnya sudah terserap semua,” ujarnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me