Wow, Ada Kedai Kopi Terbesar di Dunia, Kamu Mau Ngopi di Sini?

Big Banner
Gerai Starbucks di Shanghai, China (Rumah123/House Beautiful)

Buat kamu yang suka nongkrong dan minum kopi, kamu pasti tahu gerai kopi Starbucks. Gerainya banyak tersebar di perkantoran atau pusat perbelanjaan di Jakarta.

Belum lama ini, Starbucks membuka gerai besar yang menyuguhkan pengalaman minum kopi yang tiada bandingan. Gerai ini dibuka di Shanghai, China.

Baca juga: Pabrik Roket Ini Didesain Ulang Jadi Bengkel, Cafe, dan Kantor! Oke Juga Kan?

Gerai ini memiliki luas 2.787 meter persegi. Gerai ini memiliki banyak meja bar kopi, salah satunya memiliki panjang 26 meter!

Laman gaya hidup House Beautiful menyatakan kalau Starbucks Reserve Roastery menjadi yang terbesar di dunia. Gerai ini menjadi yang kedua setelah gerai pertama di Seattle, Amerika Serikat.

Baca juga: Cafe dengan Eksterior Tanah Liat? Wah, Cocok Nih Buat Milenial yang Mau Bisnis

Starbucks memiliki 600 gerai di Shanghai dan 2.400 gerai di seluruh China. Lokasi Starbucks Reserve Roastery ini berada di West Nanjing Road yang menjadi destinasi tujuan wisata.

Starbucks Reserve Roastery tidak hanya menyediakan minuman kopi saja, tetapi memberikan pengalaman minum kopi yang berbeda. Pengunjung bisa mempelajari soal kopi lewat aplikasi yang diunduh dari Alibaba.

Baca juga: Berani Bermain Warna? Lihat Cafe Ini Deh

Nah, buat kamu yang doyan melancong dan suka minum kopi, kalau kamu sedang mampir ke Shanghai, jangan lupa untuk datang ya. Cari tahu dong seperti apa rasa kopi di gerai ini.

Gerai Starbucks di Shanghai, China (Rumah123/House Beautiful)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me