Perumahan Cluster Piayu Residence, Cukup Bayar Booking Fee Bisa Langsung Huni

Big Banner

BATAMTODAY.COM, Batam – PT Buana Cipta Propertindo menawarkan Perumahan Cluster Piayu Residence. Cukup bayar booking fee, konsumen langsung bisa untuk menempati rumah idaman.

Manajer Marketing PT Buana Cipta Propertindo, Syaiful menjelaskan, kini Perumahan Piayu Residence sudah siap huni hanya dengan membayar booking fee Rp 2 juta.

“Setelah bayar booking fee, rumah bisa ditempati sambil bayar cicilan uang muka. Rumah yang siap huni adalah yang tahap I,” ujar Syaiful, Rabu (27/12/2017).

Ia menjelaskan, perumahan yang dibangun di atas lahan seluar 2,5 hektar dengan type 38/72, 38/84 dan 45/96 tersebut bisa dimiliki dengan membayar uang muka sampai 60 kali. “Angsuran uang muka mulai dari Rp 1,8 juta per bulan,” tuturnya.

Perumahan Cluster Piayu Residence hadir dengan konsep cluster pertama di Tanjungpiayu. Dimana rumah di desain dengan ruang tamu yang luas dan nyaman, untuk car port sudah diberi canopy dengan desain yang manis. Spesifikasi bangunan rangka atap baja ringan, atap spandek, jendela alumunium dan full keramik.

“Hunian yang tepat untuk anda, bangunan luas dan nyaman,” terang Syaiful.

Untuk informasi langsung kunjungi Kantor PT Cipta Inti Semesta di Jalan Permata Puri Komplek Cipta Griya No 1-3 Batuaji.

Editor: Yudha

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me