Lagi Cari Apartemen Murah di Jakarta? Penting Nih Buat Milenial dan Investor

Big Banner
Green Pramuka City (Rumah123/Green Pramuka City)

Buat kamu, generasi milenial yang ingin mencari hunian pertama, ada baiknya kamu mencari apartemen terlebih dahulu karena harganya terjangkau dan lokasinya dekat dengan kantor dan tempat aktivitas.

Sementara bagi kamu yang ingin berinvestasi properti, apartemen juga bisa menjadi awal. Beli saja apartemen dengan cicilan yang terjangkau.

Baca juga: Johnny Depp Jual Apartemen Kelima, Kalau Kamu Jual Yang Ke Berapa?

Sejumlah apartemen baru di Jakarta mulai dipasarkan oleh sederetan perusahaan pengembang. Nah, ada proyek apa saja ya?

Pilihan pertama ada Apartemen Sapphire di Sentra Timur Residence. Apartemen ini berada di lokasi strategis di kawasan Sentra Timur Superblok yang berada di pusat Jakarta Timur. Hunian ini dekat dengan akses tol JORR.

Baca juga: Apartemen Ini Termahal di Asia Lho, Mau Tahu Ada di Mana?

Proyek ini merupakan kerja sama antara Perumnas dengan Bakrie. Harga unit yang dipasarkan mulai dari Rp357 juta.

Green Pramuka City bisa menjadi pilihan lainnya. Proyek ini berada di lokasi strategis yang menjadi pertemuan antara Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.

Baca juga: Mau Lihat Cara Bikin Apartemen Studio Ga Kayak Kamar Hotel?

Kawasan ini memiliki luas 12,8 hektar dengan 80 persennya merupakan kawasan hijau. Green Pramuka City dipasarkan mulai dari Rp421 juta hingga Rp664 juta.

Opsi lainnya adalah Bintaro Park View. Apartemen ini berada tidak jauh dari pusat bisnis Bintaro dan juga kawasan elit Pondok Indah.

Baca juga: Wow, Desain Interior Apartemen Gerard Butler Keren Banget

Kawasan di sekitar apartemen ini juga memiliki banyak fasilitas seperti pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan lainnya. Apartemen ini dipasarkan mulai dari Rp442 juta.

Terakhir ada Daan Mogot City. Apartemen ini dekat dengan akses tranportasi massal seperti kereta commuter line dan bus TransJakarta serta akses tol JORR.

Baca juga: Sewa Apartemen Belum Membaik, Investor Masih Wait And See

Daan Mogot City dikembangkan oleh developer dari China, CCCG. Kawasan ini memiliki luas 16 hektar, 60 persennya menjadi kawasan hijau dan fasilitas sosial. Apartemen ini dipasarkan mulai dari Rp525 juta.

Nah, kamu mau pilih yang mana? Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa klik situs Rumah123 pada bagian properti baru. Silahkan berburu properti dan berinvestasi.

rumah123.com