Apartemen Padmayana, Unit Griya Tawangnya Malah Banyak Dicari

Big Banner
The Padmayana Apartment. Foto: Rumah123/The Padmayana

 

The Padmayana Apartment di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menawarkan privasi dan kenyamanan. Tentu saja, harganya saja miliaran rupiah lho! PT Adhi Persada Properti (APP), anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk, memasarkan apartemen ini dengan kisaran harga Rp3 – 22 miliar per unit.

 

Dengan harga unit sampai puluhan miliaran tersebut, pasar yang dibidik tentunya terbatas, namun bukan berarti sedikit. Masyarakat Indonesia yang menginginkan hunian mewah dan bergengsi banyak juga lho. Apa lagi yang menginginkan punya hunian di daerah Pakubuwono.

 

Baca juga: South Hills, Apartemen Mewah Rp3-7 Miliar di Pusat Kota Jakarta

 

“Pemasarannya lebih banyak mouth to mouth. Kebetulan saya banyak teman-teman sosialita. Dari situ saya perkenalkan Padmayana. Kami juga pasarkan ke komunitas pemilik mobil mewah,” ujar Direktur Pemasaran APP, Wahyuni Sutantri, seperti dikutip KompasProperti, Minggu (24/12/2017).

 

Menurut Wahyuni, mereka bukan pembeli rumah pertama, tapi pembeli yang ingin punya gengsi tinggal di daerah elite. Sekarang sudah dipesan 30 persen dan sebagian sudah dihuni.

 

Terdiri atas 145 unit, Apartemen Padmayana bisa menjaga privasi setiap penghuninya. Unit-unit ini terbagi atas 4 tipe, yakni tipe 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, dan griya tawang (penthouse).

 

Baca juga: Orang Lokal Justru yang Banyak Melirik Apartemen Mewah Ini

 

Untuk tipe griya tawang yang luasnya mencapai 300 meter persegi, hanya tersedia dua unit dengan kelengkapan fasilitas privat, yakni kolam renang dan taman.

 

“Nyatanya, tipe ini yang paling banyak dicari. Sampai sekarang masih waiting list,” kata Wahyuni.

 

Apartemen yang akan dibangun pada semester 1-2018 ini rencananya akan mulai serah-terima unit pada 2019.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me