Tahun Baru, Warna Baru Dong Buat Rumahmu!

Big Banner
Kreasi warna warni pada dinding rumah di Anastra Village. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

 

Tahun baru bisa jadi momen yang tepat untuk mengaplikasikan tren terkini pada hunianmu. Tampil menarik bisa terlihat lewat sentuhan pada dekorasi sudut hunian atau tempat kerja. Perubahan meski kecil, bisa menjadi awal memotivasi perubahan yang lebih baik di berbagai sisi kehidupan, bukan?

 

Perubahan dekorasi rumah, misalnya, bisa kamu aplikasikan lewat mengganti warna dinding atau sentuhan ornamen ruang di hunianmu.

 

Pilihan warna kombinasi bernuansa netral pada hunian akan memberi kesan tenang. Terutama jika warna itu melekat pada aksesori ruang, juga furnitur yang ada di dalam rumah atau ruangan privatmu.

 Baca juga: Cat Eksterior Rumah Warna Pink, Berani Coba? 

Begitu pula jika warna tersebut diberikan pencahayaan yang sesuai. Tentunya akan menghasilkan tampilan yang jauh lebih menarik. Walau warna netral seringkali dipandang tidak memiliki kesan dan membosankan. Namun, desain dan dekorasi juga tidak mesti selalu didasarkan pada warna-warna yang tajam.

 

Akan tetapi, kalau dari tahun ke tahun kamu mengaplikasikan warna netral, kenapa ga mengubahnya dengan warna-warna mencolok? Norak? Ah, ga juga sih kalau kamu pede. Warna apa pun akan tampak indah selama kamu pintar memadukannya. Tertarik mencoba?

 

Untuk menampilkan kesan tenang yang diciptakan oleh paduan warna netral, ruangan dapat dipercantik dengan penempatan patung atau hiasan berbentuk tekstur yang menarik. Lainnya bisa lewat konsep dekorasi bertema alam ataupun motif-motif yang artistik.

 

Baca juga: Interior Dapur Berwarna Kuning Keren Lho, Berani Coba Ga?

 

Selain mampu menghilangkan kesan ketergantungan akan warna. Ruang yang terbentuk pun jadi lebih inspiratif. Dengan mendekorasi warna pada hunian atau tempat kerjamu.

 

Pilihlah warna yang kamu sukai dan sambutlah Tahun Baru dengan penuh semangat perubahan.

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me