Wah, Banyak Lho Apartemen di Bekasi, Mau Tinggal atau Investasi di Sini?

Big Banner
The Conexio (Rumah123/Conexiodhikacity)

Kalau kamu bilang Bekasi berada di planet lain, wah itu mungkin jaman old. Kalau jaman now, Bekasi itu sebenarnya dekat lho.

Bekasi terhubung dengan jalan tol Cikampek, kereta commuter line, dan nantinya juga jalur LRT (light rapid transit). Kamu bisa memiliki banyak pilihan akses.

Baca juga: Banting Harga 31 Persen, Apartemen Mewah Masih Belum Laku Juga, Mau Beli?

Bagi kamu yang sedang mencari hunian berupa apartemen di Bekasi, baca dulu nih sedikit informasi mengenai apartemen murah yang dipasarkan di Bekasi. Mungkin kamu ingin berinvestasi atau ingin tinggal di sini?

Mega Residence 1 Megacity Bekasi menawarkan hunian yang lengkap. Super blok seluas 8 hektar ini terdiri dari apartemen, perkantoran, pusat perbelanjaan, dan hotel.

Baca juga: Raja Properti yang Ga Jago Jual Beli Apartemen, Kok Bisa Sih?

Apartemen ini berada tidak jauh dari exit tol Bekasi Barat. Hunian ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp425 juta.

The Conexio LRT Superblock menawarkan kemudahan akses transportasi, terhubung dengan LRT. Apartemen ini memiliki 22 lantai dan terdiri dari 1.392 unit.

Baca juga: Johnny Depp Jual Apartemen Kelima, Kalau Kamu Jual Yang Ke Berapa?

Apartemen ini menyediakan tiga tipe mulai dari studio, 1 bedroom, hingga 2 bedroom. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp421 juta.

Koneksi LRT juga ditawarkan oleh LRT City Bekasi Eastern Green. Nantinya, akan ada stasiun LRT di depan apartemen.

Baca juga: Apartemen Ini Termahal di Asia Lho, Mau Tahu Ada di Mana?

Kawasan ini terdiri dari beberapa apartemen yang dilengkapi dengan area komersial. Apartemen ini dipasarkan mulai dari Rp518 juta.

Superblok Jababeka Little Tokyo bisa menjadi opsi lainnya. Kawasan mixed use ini terdiri dari 6 apartemen, retail, dan mall.

Baca juga: Mau Lihat Cara Bikin Apartemen Studio Ga Kayak Kamar Hotel?

Kawasan seluas 4,6 hektare ini terbilang strategis karena berada di area central business district (CBD) Jababeka. Apartemen ini ditawarkan mulai dari Rp555 juta.

Vasanta Innopark menjadi area super blok lainnya yang menawarkan kawasan apartemen, kondominium, serviced apartment, hotel, universitas, dan pertokoan. Ada 17 gedung dalam kawasan ini. Apartemen ini dipasarkan mulai dari Rp279 juta.

Baca juga: Wow, Desain Interior Apartemen Gerard Butler Keren Banget

Sayana Apartment menjadi apartemen pertama yang hadir di kawasan Kota Harapan Indah. Apartemen ini bersebelahan dengan universitas dan rumah sakit. Apartemen ini dipasarkan mulai dari Rp294 juta hingga Rp552 juta.

Sentraland Bekasi yang dikembangkan oleh Perumnas menjadi salah satu proyek dengan harga terjangkau. Proyek ini mematok harga mulai dari Rp208 juta hingga Rp402 juta. Apartemen ini menawarkan tipe studio dan 1 bedroom.

Baca juga: Sewa Apartemen Belum Membaik, Investor Masih Wait And See

Nah, buat kamu yang ingin mencari informasi lebih lanjut, buka saja situs Rumah123. Kamu bakal mendapatkan beragam informasi lengkap mengenai apartemen murah di Bekasi.

rumah123.com