Mau Tinggal di Tenda Seperti Masyarakat Mongolia? Kayaknya Asyik Nih

Big Banner
Bayan Gobi Ger Camp di Mongolia (Rumah123/Audley Travel)

Kamu pasti sudah pernah mendengar kisah penakluk besar dari Mongolia seperti Kubilai Khan atau Jengis Khan saat masih sekolah? Mereka dikenal menaklukkan negara-negara lain di masa lampau.

Bangsa Mongolia juga dikenal sebagai masyarakat yang nomaden, mereka berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Mereka tinggal di tenda-tenda.

Baca juga: Hotel Mewah Ini Dulunya Rumah Bandar Narkoba Kelas Dunia

Kamu mau tinggal di tenda seperti mereka nggak? Kalau mau, kamu nggak perlu jadi orang Mongolia, tetapi hanya perlu melancong ke sana.

Laman gaya hidup Elledecor melansir ada hotel ini bernama Bayan Gobi Ger Camp. Hotel menyajikan sesuatu yang keren yaitu tamu akan menginap layaknya orang Mongolia jaman dulu!

Baca juga: Pasti Ga Percaya Kalau Tahu Sejarah Hotel Mewah The Liberty

Sebenarnya sih, ini merupakan gaya lain dari berkemah alias tidur di tenda. Mungkin saat kamu masih sekolah, kamu pernah berkemah lantaran ikut Pramuka atau kegiatan pencinta alam.

Tapi, Bayan Gobi Ger Camp sudah pasti berbeda karena menyuguhkan pengalaman berkemah ala masyarakat Mongolia. Siapa tahu kamu ingin merasakan gaya hidup orang Mongolia.

Baca juga: Dari Hotel Prodeo Menjadi Hotel Butik yang Mewah

Tenda yang disediakan berbentuk kotak dan cukup besar. Tamu bisa menikmati menyantap makanan di restoran yang berada di tengah perkemahan atau bisa bersantai sembari minum di bar.

Hmm, kamu mau menginap di sini nggak? Atau kamu terinspirasi untuk membuat rumah tenda di Indonesia?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me