Wah, Ada Apartemen Murah di Depok Nih? Milenial Mau Investasi di Sini?

Big Banner
Apartemen Evenciio (Rumah123/Evenciio Margonda)

Kawasan Depok dan sekitarnya dikenal memiliki banyak perumahan. Area ini memang tidak memiliki kawasan industri besar seperti Bekasi.

Depok juga terbilang dekat dengan Jakarta. Akses tol Jagorawi dan kereta commuter line memudahkan mereka yang tinggal di Depok saat hendak pergi bekerja di Jakarta.

Baca juga: Apartemen Ini Termahal di Asia Lho, Mau Tahu Ada di Mana?

Tapi, jangan salah juga ya kalau Depok juga memiliki sejumlah proyek apartemen lho. Kebanyakan berada di kawasan Margonda.

Evenciio menjadi salah satu proyek apartemen di Depok. Apartemen ini menawarkan tipe studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom.

Baca juga: Mau Lihat Cara Bikin Apartemen Studio Ga Kayak Kamar Hotel?

Yang unik dari apartemen ini adalah pilihan unit dengan dual key dan triple key. Jadi satu unit bisa dihuni dua atau tiga orang, tetapi mereka memiliki kunci masing-masing.

Apartemen ini berada di seberang Universitas Indonesia. Apartemen ini juga diklaim sebagai hunian anti narkoba. Pengembang PP Properti bekerja sama dengan BNN untuk mewujudkan apartemen bebas narkoba.

Baca juga: Wow, Desain Interior Apartemen Gerard Butler Keren Banget

Proyek lainnya adalah Cimanggis City yang berada di Jalan Raya Bogor. Apartemen ini memiliki dua menara.

Aparteman ini menawarkan pilihan unit studio dan 2 bedroom. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp259 juta hingga Rp434 juta.

Baca juga: Sewa Apartemen Belum Membaik, Investor Masih Wait And See

Nah, buat kamu yang mau berinvestasi apartemen atau tinggal di hunian vertikal di Depok, kamu punya beberapa pilihan lho. Kamu mau pilih yang mana?

Kalau kamu masih bingung menentukan pilihan, coba deh untuk mengakses situs properti Rumah123. Selamat mencari properti idaman.

rumah123.com