Sssttt, Begini Cara Bikin Rumah Kamu Mirip Hotel Mewah

Big Banner
Ilustrasi (Rumah123/Hotel Chic Blog)

Sarah Bliss adalah seorang penulis artikel perjalanan dan desain. Dia sering melakukan perjalanan ke beberapa negara di dunia.

Dia memberikan tips dari sederetan hotel butik yang pernah disinggahinya. Kebetulan, dia sempat merilis buku terbarunya  “Hotel Chic at Home” pada awal November 2016 lalu.

Baca juga: Wah, Ternyata Neymar Dapat Saham Hotel Saat Pindah ke PSG

Bliss memberikan tips bagaimana mengambil inspirasi dari kamar tidur hotel, ruang tamu, perpustakaan, kamar mandi, hingga kamar anak. Desainnya dapat diterapkan untuk mempercantik rumah.

Ada 130 contoh yang disuguhkan Bliss dalam bukunya. Bliss sempat mengunjungi sederetan hotel di India, Brasil, Thailand, dan juga Amerika Serikat.

Baca juga: Pasti Ga Percaya Kalau Tahu Sejarah Hotel Mewah The Liberty

“Sebagai penulis, saya menulis catatan perjalanan dan juga desain. Salah satu hal favorit saya menjadi tren belakangan ini adalah hotel butik yang menciptakan kesan ramah saat datang, personal, dan ruangan nyaman yang terasa tidak biasa,” ujar Bliss seperti dikutip oleh laman desain Elledecor.

“Banyak pengelola hotel memahami kalau desain unik adalah cara untuk keluar dari hal biasa dan rasa bosan dari ruang tunggu tamu yang membosankan,” lanjut Bliss.

Baca juga: Dari Hotel Prodeo Menjadi Hotel Butik yang Mewah

“Semua ini menjadikan perjalanan menjadi lebih menyenangkan ketika hotel dan juga tujuan perjalanan itu begitu berharga,” kata Bliss lagi.

Menurut Bliss, sebuah hotel yang didesain indah memberikan pengaruh yang cerdas untuk inspirasi desain Bliss. Semua ini memberikan variasi unik soal ide desain.

Baca juga: Mau Lihat Cara Bikin Apartemen Studio Ga Kayak Kamar Hotel?

Hmm, seperti apa sih ide Bliss mengenai mengambil ide agar rumah kamu terlihat seperti hotel mewah? Yuk, dilihat.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me