Hingga 7 Januari, Trans Properti Beri Diskon Rp150 Juta untuk Unit Terkecilnya

Big Banner

Trans Park Cibubur. Unit di tower 1 dan 2 telah terjual 100 persen. Kini ditawarkan tower 3 yang total unitnya tinggal 50 persen lagi. Foto: Rumah123/Trans Properti

  

Hingga 7 Januari 2018, Trans Properti, anak perusahaan CT Corp, menggelar pameran properti di Atrium Trans Studio Mall (TSM), Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung. Ada tiga jenis properti yang ditawarkan dengan sejumlah promo menarik.

 

Ada promo diskon Rp150 juta untuk pembelin unit Trans Park Cibubur tipe unit terkecil yang harga aslinya adalah Rp650 juta. Jadi, pembeli kali ini hanya membayar Rp500 juta.

 

Hal tersebut disampaikan oleh GM Sales dan Marketing Trans Park, Ivan Adrian Widjaja, di sela-sela pameran seperti dikutip finance.detik.com, Minggu (31/12/2107).

 

Baca juga: Tren Hunian Dekat Stasiun, Giliran CT Corp Tawarkan Trans Park Rp280 Jutaan

 

Ivan mengatakan, Trans Park Cibubur yang diresmikan tahun lalu tersebut, dibangun di tanah seluas 4,2 hektare. Di dalamnya terdapat Trans Studio Theme Park, Trans Studio Mall Cibubur, Hotel Bintang 3, dan tower apartemen

“Kam tinggal pemasaran yang tower ketiga, karena tower pertama dan kedua sudah habis 100 persen. Tower ketiga tinggal tersisa 50 persen,” kata Ivan.

Promo lainnya juga ditawarkan dalam pameran di Bandung ini yakni Trans Park Juanda Bekasi khusus untuk tower dua. Dengan fasilitas yang cukup lengkap, Trans Park Juanda Bekasi memasarkan unit tersedia dengan harga hanya Rp300 juta.

 

Baca juga: Trans Property Harapkan Trans Park Cibubur Jadi Proyek yang Ikonik

Lokasi Trans Park Juanda cukup strategis lantaran berada di depan stasiun KRL Bekasi Timur. Selain tersedia Snow Town atau wahan salju seluas 2.000 meter persegi, Trans Park Juanda juga menyatu dengan London School Public Relationship (PR).

“Trans Park Juanda ini harganya cuma Rp300 juta, dan cicilan hanya Rp2,5 juta. Anda keluarkan cuma Rp2 juta, langsung bisa pilih unit, dan baru mulai membayar cicilan di Februari,” ujarnya.

 

Masih ada lagi lho promo menariknya. Saat peluncuran Februari 2018 nanti, ada promo buy one get one unit apartemen. “Jadi, beli apartemen satu dapat satu lagi. Biasanya kan beli kaos atau makanan yang seperti itu. Ini bentuk promo yang belum pernah ada. Nah itu cuma ada selama event ini,” kata Ivan menjelaskan.

 

Baca juga: Setelah di Cibubur, Trans Property Kembangkan Trans Park di Bekasi dan Bintaro

 

Trans Properti juga menawarkan investasi untuk Ruko (rumah toko) di Trans Park Lampung. Kawasan terpadu ini mempunyai Trans Studio dan bioskop Blitz, dan lokasinya juga sangat strategis.

“Transpark Lampung, kompleks Ruko di mana terletak W Halim, jalan menuju CBD barunya Kota Bandar Lampung. Ruko ini juga diapit Jalan Trans Sumatera. Ada promo 10 unit pertamanya cuma Rp2,4 miliar, setelah itu harganya akan naik jadi Rp2,6 miliar,” kata dia.

 

Menurut Ivan, target pameran kali ini untuk Trans Park Cibubur bisa terjual habis. Sedangkan untuk tower kedua Trans Park Juanda ditargetkan akan terjual 900 unit. Sementara untukTrans Park Lampung, targetnya minimal terjual 15 unit Ruko.

rumah123.com