Wah, Kayak Apa Ya Menginap di Hotel yang Ada di Atas Pohon?

Big Banner
Free Spirit Sphere (Rumah123/Architecture & Interior Design)

Jalan-jalan, wisata, melancong, plesir, atau apa pun namanya itu pasti menyenangkan. Melihat obyek wisata atau pemandangan alam, menyantap kuliner unik, hingga berbelanja pernak pernik juga mengasyikkan lho.

Tetapi, jangan lupakan soal tempat menginap lho. Jangan sampai kalau memesan hotel itu hanya mencari hotel yang paling keren, paling lengkap fasilitasnya, atau hanya sekedar mencari yang murah.

Baca juga: Wah, Ternyata Neymar Dapat Saham Hotel Saat Pindah ke PSG

Nggak ada salahnya kalau kamu menginap di hotel yang unik. Kamu bisa memamerkannya kepada teman-teman dengan mengunggah foto-foto di media sosial seperti Twitter, Facebook, Path, Instagram, atau Pinterest.

Nah, laman desain Elledecor mencatat ada sepuluh hotel unik di seluruh dunia yang patut kamu coba. Salah satunya adalah Free Spirit Sphere.

Baca juga: Pasti Ga Percaya Kalau Tahu Sejarah Hotel Mewah The Liberty

Ah, lupakan saja hotel konvensional atau tradisional yang mungkin keren. Saatnya kamu menginap di atas pohon! Free Spirit Sphere merupakan hotel lebih tepatnya kamar hotel di atas pohon.

Kamu bisa bersantai dengan menginap di Free Spirit Sphere yang berada di tengah hutan Pulau Vancouver, Kanada. Kamu hanya perlu menyeberang dari Vancouver menuju kawasan ini.

Baca juga: Dari Hotel Prodeo Menjadi Hotel Butik yang Mewah

Hotel ini membuat para tamu bisa menikmati bagaimana tidur di atas pohon plus di antara pepohonan. Yang unik tiap rumah pohon ini berbentuk seperti bola.

Meskipun tamu bakal menginap di rumah pohon yang berada di alam liar alias hutan, tetapi, tenang saja kalau sederetan “keperluan orang modern” masih tersedia seperti WiFi, peralatan elektronik, pengeras suara, handuk, dan lain-lainnya tetap disediakan pihak pengelola hotel.

Baca juga: Mau Lihat Cara Bikin Apartemen Studio Ga Kayak Kamar Hotel?

Wah, enak juga ya kalau tidur di atas pohon. Pasti kamu belum pernah kan? Kalau ada waktu berwisata ke Kanada, mampir saja ke sini.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me