Sekilas Bisnis Pergudangan di Wilayah Jabodetabek (1)

Big Banner

Dalam sembilan bulan pertama 2017, sektor pergudangan mencatat pertumbuhan sebesar 8,25%, melampaui pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 5,06%. Sejumlah kalangan meyakini sektor ini masih memberikan ruang pertumbuhan yang menjanjikan di tahun depan.

Terlebih, pertumbuhan tersebut didukung oleh kebijakan pemerintah yang cukup masif dalam membangun infrastruktur dan perbaikan logistik, sehingga pergudangan menjadi fasilitas penting. Peluang itulah yang kemudian ditangkap oleh para pengembang dengan membangun komplek pergudangan. Jika mereka selama ini fokus membangun perumahan, pusat belanja, maupun perkantoran, sekarang ramai-ramai menambah portofolio pergudangan.

Bizlink Cikupa, Tangerang

Citra Raya anak dari Ciputra Group membangun gudang Bizlink di kawasan BizLink yang merupakan kawasan terpadu seluas 100Ha, dikembangkan dengan tagline: An Integrated and Environmental- friendly Logistic, Residential and Commercial Park. Lokasi Startegis berada di dalam kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang serta dikelilingi oleh lebih dari 600 perusahaan dengan tenaga kerja lebih dari 240 ribu orang, Captive Market untuk Investasi dan Penyewaan.

Pergudangan Bizlink disewakan dengan harga sewa Rp150 juta per bulan. Memiliki luas bangunan 426 m², luas tanah 504 m². Memiliki fasilitas seperti keamanan 24 jam, one gate system, dan lokasi sangat strategis dekat dengan akses tol Jakarta.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:

https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia

atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia

mpi-update.com