Wah, Modern Maksimalis Bakal Jadi Tren Desain Interior 2018 Lho

Big Banner
Gaya Modern Maksimal (Rumah123/Mansion Global)

Desain interior modern minimalis? Wah, itu tren desain interior 2017 lalu. Sekarang sudah ganti tahun lho. Jangan-jangan kamu lupa tanggal nih.

Tahun berganti, ganti juga tren desain interior. Kalau 2017, minimalis jadi tren maka yang menjadi tren pada 2018 ini malah kebalikannya. Modern maximalism alias modern maksimalis yang bakal menjadi tren.

Baca juga: Interior Dapur Berwarna Kuning Keren Lho, Berani Coba Ga?

“Tren maksimal ala 80-an kembali lagi,” ujar desainer interior Christine Markatos Lowe kepada laman properti Mansion Global. Markatos merupakan principal designer biro desain interior Christine Markatos Design yang berkantor di Santa Monica, California, Amerika Serikat.

“Kita akan lebih sering melihat barang-barang aksesoris dan lebih banyak warna dan banyak perpaduan pola untuk menciptakan tampilan yang berlebihan,” kata Markatos lagi.

Baca juga: Lima Tangga Spiral Percantik Interior Bangunan Ini, Mau Desain yang Sama?

Markatos menyatakan kalau desain ruangan menjadi lebih berwarna dan berbeda dari tahun sebelumnya. Ya, bisa dilihat dari foto desain interior di atas.

Markatos memberikan contoh berupa penggunaan material karpet yang berlainan, memakai warna yang terang, dan pola yang berani. Jadi ada percampuan sehingga ruangan terlihat lebih ramai.

Baca juga: Wow, Desain Interior Apartemen Gerard Butler Keren Banget

Semua ini tidak hanya diaplikasikan untuk bantal dan aksesoris, tetapi juga pada furnitur berukuran besar. Selain itu, ada aplikasi aksen berani seperti wallpaper dan karpet pada saat bersamaan.

Hmm, ganti tahun, ganti desain interior nih. Kalau rumah kamu sebelumnya berdesain minimalis, nggak ada salahnya untuk berganti suasana menjadi maksimalis. Berani coba nggak?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me