Berinvestasi atau Tinggal di Prajawangsa City? Sama-sama Menguntungkan Lho!

Big Banner
Prajawangsa City (Rumah123/Prajawangsa City)

Bagi kaum urban yang terbiasa tinggal di perkotaan, memiliki hunian di Jakarta masih menjadi impian. Siapa sih yang nggak mau punya hunian di Jakarta yang memiliki akses mudah?

Penghuni bisa menuju kantor atau tempat aktivitas lainnya dengan mudah. Tidak ada lagi yang namanya “tua di jalan” lantaran harus menghabiskan waktu lama di jalanan.

Baca juga: Peduli Masyarakat Sekitar, Synthesis Development Bangun Ulang 2 Jembatan Prajawangsa City

Nah, para investor juga ingin memiliki investasi hunian yang menguntungkan. Investasi yang terjangkau bagi para investor dan bisa menarik perhatian calon penyewa.

Buat kamu terutama generasi milenial yang masih mencari hunian dan juga investor yang masih mencari properti yang cocok, apartemen Prajawangsa City bisa menjadi pilihan. Super blok ini dikembangkan oleh perusahaan pengembang Synthesis Development.

Baca juga: Peduli Masyarakat Sekitar, Synthesis Development Bangun Ulang 2 Jembatan Prajawangsa City

Mau letaknya di mana? Masih di Jakarta, tepatnya Jakarta Timur. Ingat, bukan Timur Jakarta ya, tetapi Jakarta Timur. Lokasinya berada di Cijantung, Pasar Rebo.

Soal kemudahaan akses, Prajawangsa City memiliki banyak keunggulan. Lokasinya hanya berjarak 1,8 km dari Jakarta Outer Ring Road (JORR)-TB Simatupang.

Baca juga: Prajawangsa City Tawarkan Solusi Hunian bagi Kamu Milenial, Mau?

Superblok ini juga berjarak 3,5 km dari rencana pembangunan stasiun light rail transit (LRT) Kampung Rambutan, hanya 3,8 km dari Gerbang Tol Jagorawi, dan akses langsung ke Bandara Halim Perdanakusuma.

Buat penghuni yang tinggal di Prajawangsa City, kamu bakal memiliki beragam kemudahan akses kan? Mau ke mana saja bisa.

Baca juga: Begini Nih, Bos yang Selalu Pengen Bawahannya Bisa Eksis

Nah, untuk para investor jangan takut lho. Superblok ini memiliki captive market yang tepat karena berada di Jalan Raya Bogor dan dekat tol Cijago.

Kawasan ini merupakan wilayah industri yang dipenuhi para profesional muda yang membutuhkan hunian di area ini. Potensi pasar tentunya menjanjikan, bukan?

Baca juga: Pekerja Kawasan dan Pembeli Hunian Pertama Jadi Captive Market Prajawangsa City

Selain lokasi yang strategis, Prajawangsa City juga menawarkan fasilitas yang lengkap. Ada pusat perbelanjaan empat lantai, area terbuka 50 persen dari luas kawasan, dan masih banyak lagi. Penghuni bisa berkumpul, bersantap, dan juga berbelanja di pusat perbelanjaan.

Synthesis Development menawarkan unit apartemen dengan harga Rp360 jutaan. Nah, tunggu apalagi? Saatnya, tinggal di Prajawangsa City atau berinvestasi di sini.

rumah123.com